Gamis Cadar Syar’i Baby Doll Terbaru


Gamis Cadar Syar’i Baby Doll Terbaru
Gamis Cadar Syar’i Baby Doll Terbaru
Tersedia kembali stock gamis cadar syar’i terbaru untuk melengkapi Ibadah di bulan Ramadhan dan Lebaranmu dengan model yang simpel, syar’i, aman dan nyaman dipakai. Gamis terbaru kami kali ini bermodel babydoll polos warna biru dongker yang terbuat dari kain wolfis grade a lembut, dingin, kain yang tidak kaku dan tidak luntur.  

Model gamis kali ini kami buat dengan tema yang simpel dan polos model babydoll. Bagian bawah gamis melebar dan tidak selebar gamis umbrella sehingga tetap praktis dan tidak ribet dipakai aktifitas sehari-hari. Dengan model yang simpel dan polos ini, membuat produk ini lebih berkesan syar’i.

Seperti yang telah sekilas kami singgung diatas, produk gamis syar’i model babydoll terbaru kami ini terbuat dari kain wolfis grade a. Diantara kelebihan kain wolfis jenis ini adalah walupaun kainnya tidak terlalu tebal, namun ketika dipakai tidak transparan, ditambah lagi warnanya yang cukup gelap membuat gamis ini lebih menutup perhiasan muslimah. Dari segi kenyamanan, tentu dengan kain gamis yang tidak terlalu tebal, lembut dan dingin ini membuat pemakainya merasa lebih nyaman, tidak mudah merasa gerah, dan tentu tidak merasa berat dengan gamisnya, karena memang pada jenis kain ini tidak begitu berat dan tidak mencetak tubuh ketika dipakai.  

Produk gamis ini kami jual dalam bentuk stelan gamis yang terdiri dari gamis muslimah model babydoll polos, jilbab instan polos menggunakan pet yang rapi, plus cadar tali yang praktis lepas pakai.

Gamis babydoll terbaru kali ini kami sediakan stocknya dari ukuran terkecil yaitu size S sampai ukuran terbesar size XXL. Jika anda bingung ingin memilih gamisnya ukuran apa yang cocok, maka anda dapat segera konfirmasikan berat badan dan tinggi badannya ke CS kami, insyaa Allah dengan segera kami rekomendasikan ukuran yang cocok untuk anda.

Mau pesan gamis syar’i babydoll nya sekarang? Mari hubungi kami segera untuk pemesanannya melalui SMS / WA di 085720833878 sebelum kehabisan stock.

Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH 

0 komentar: