Set Gamis Kombinasi Syar’i Cokpi


Set Gamis Kombinasi Syar’i Cokpi
Salah satu produk gamis kombinasi syar’i untuk muslimah yang tersedia stocknya di Rumah Belanja Muslim adalah set gamis warna coklat kopi model kombinasi PL. Gamis ini terbuat dari kain wolfis grade yang lembut, dingin, kainnya tidak kaku, dan warnanya yang tidak kusam.  

Produk gamis kombinasi ini tersedia dalam bentuk setelan gamis yang terdiri dari gamis muslimah, jilbab instan panjang sepaha dan cadar tali. Model kombinasi pada gamisnya dengan dua warna yaitu warna utama coklat kopi dengan warna plat coklat muda yang serasi dan hidup. Pada bagian dada gamis terdapat variasi lipatan yang rapi, dab dibawah dada (plat) juga terdapat belahan yang rapi yang membuat gamis ini ketika dipakai terasa lebih longgar dan nyaman.

Untuk ukuran gamisnya, kami menyediakan produk ini dengan standar ukuran terkecil S dan ukuran terbesar XXL. Ketersediaan ukuran ini menyesuaikan dengan stock yang ada di kami. Maka jika anda berminat membeli produk ini, maka langsung sekarang juga konfirmasi ketersediaan ukuran yang ada inginkan melalui CP kami di bawah.

Kami menjual gamis kombinasi ini baik eceran maupun grosir. Harga ecer gamisnya seperti yang terlihat pada masing-masing deskripsi gamis pada halaman Gamis Syar’i ini, sedangkan untuk harga grosirnya dengan pelanggan melakukan pembelian minimal 3 set gamis ada potongan harga sehingga bisa lebih murah lagi. Untuk pembelian produk gamis lebih banyak lagi, seperti kodian maka potongan harganya bisa lebih besar lagi, sehingga semakin banyak anda membeli gamisnya, maka akan semakin murah harga satuannya.

Berminat membeli produk gamis kombinasi yang syar’i dari kain wolfis warna coklat kopi ini? Atau masih ada informasi lain yang anda butuhkan mengenai produknya? Mari sampaikan apa yang anda inginkan tersebut melalui CP kami di 085720833878 (SMS / WA only).

Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH 

0 komentar: