Gamis Cadar Casual Abu Tua

Gamis Cadar Casual Abu Tua
Gamis Cadar Casual Abu Tua
Diantara produk gamis bercadar yang ready stock di kami dengan model yang casual dan syar’i saat ini adalah produk set gamis casual warna abu tua. Produk ini terbuat dari kain wolfis grade a yang lembut dan dingin. Warna dominan gamisnya adalah warna abu tua dengan kombinasi minimalis warna biru tosca.

Dari segi model, produk gamis cadar abu tua ini memiliki kesan lebih santai dengan bagian leher tanpa kerah. Bagi anda yang merasa risih dan kurang nyaman ketika memakai busana gamis yang berkerah, maka gamis casual ini dapat menjadi pilihan nyaman berbusana syar’i bagi anda.

Model kombinasi yang simpel ini selain membuat gamis tidak berkesan monotone itu-itu saja, juga insyaa Allah tetap syar’i, karena ketika produk gamis ini dipakai lengkap dengan jilbab dan cadarnya maka akan tertutupi kombinasi warna pada gamisnya. Tampilan muslimah dengan memakai busana lengkap ini dari luar terlihat tetap polos dan tidak terlihat pernak-pernik yang mencolok.

Seperti yang telah disinggung diatas, bahwasannya produk gamis cadar ini kami jual satu set dengan jilbab dan cadar bandana. Model jilbab pada produk ini adalah jilbab syiria dengan ciri khas jilbabnya tidak memiliki pet / topi, polos, panjangnya kurang lebih sepaha. Sedangkan untuk produk cadarnya, kami masukkan di dalam produk ini adalah produk cadar bandana yang ketika dipakai terlihat lebih rapi dan tidak mudah lepas / tersingkap ketika terkena tarikan atau angin. Bagian belakang cadarnya kami gunakan model tali agar bisa lebih fleksibel dalam ukuran kepala.

Produk gamis cadar satu set warna abu tua ini, kami jual baik ecer maupun grosiran. Untuk harga ecer produk gamis cadarnya bisa di cek di halaman produk Gamis Cadar Casual ini. Sedangkan untuk harga jual grosirnya menyesuaikan banyaknya pembelian gamis. Semakin banyak anda membeli produk gamis di kami, maka insyaa Allah harga juga bisa semakin murah (selama persediaan masih ada).

Mau belanja gamis cadar syar’i dengan model casual warna abu tua ini sekarang? Info pemesanan produk ini kami layani manual melalui SMS / WA di 085720833878.

Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: