Grosir Gamis Cadar Casual

Grosir Gamis Cadar Casual
Grosir Gamis Cadar Casual 
Setelah melewati libur Idul Fitri kemarin, Alhamdulillah saat ini Rumah Belanja Muslim buka pelayanan jual beli busana muslim dan muslimah syar’i kembali. Di awal-awal buka kali ini kami ingin menawarkan untuk anda, salah satu produk setelan gamis muslimah syar’i terbaru kami dengan model casual tanpa kerah yang simpel, praktis, dan nyaman dipakai. Produk ini terbuat dari bahan kain wolfis grade a yang lembut dan warna yang tidak kusam. Sifat kainnya dingin, jatuh, tidak trnasparan sehingga lebih nyaman dipakai. 

Produk gamis cadar casual kali ini kami sediakan stocknya dalam dua pilihan warna. Ada warna biru tosca muda dan ada juga gamis warna abu tua. Kedua pilihan warna gamis ini memiliki bentuk dan model gamis yang sama.

Seperti namanya yaitu gamis casual, gamis ini memiliki model yang berkesan lebih santai dengan model oblong. Padad bagian dada gamisnya kami sematkan resleting yang membuat lebih simpel dan praktis buka tutup bagi busui. Sedangkan untuk bagian bawah dada kami berikan plat kecil dengan warna yang serasi. Dan pada kedua pergelangan tangan kami buat dengan model yang simpel manset satu kancing.

Untuk model gamisnya kami masih membuat produk gamis ini dengan model A dengan bagian bawah gamis melebar polos. Pada produk gamis cadar casual kali ini sedikit berbeda dengan produk sebelumnya pada ukuran lebar bawah gamis. Gamis cadar casual kali ini kami buat ukuran bawahnya lebih lebar dari gamis model sebelumnya sehingga membuat muslimah yang memakainya merasa lebih leluasa bergerak dan tetap tidak ribet karena ukurannya pas dan tidak terlalu lebar seperti gamis umbrella.

Produk gamis cadar ini kami jual satu set lengkap dengan jilbab instan panjang sepaha polos dengan model syiria (tanpa pet / topi). Dalam produk gamis ini juag sudah include di dalamnya produk cadar bandana yang lebih terlihat rapi saat dipakai dengan bagian belakang cadarnya bermodel tali sehingga lebih fleksibel untuk ukuran kepala.

Produk gamis cadar syar’i dengan model casual ini kami jual eceran maupun grosir. Untuk mendapatkan harga grosir gamis cadarnya, anda cukup melakukan pembelian gamis sebanyak 3 set gamis. Dan untuk pembelian lebih banyak lagi seperti kodian maka harga grosir gamis cadarnya akan lebih murah lagi.

Berminat memiliki produk gamis cadar yang syar’i dengan model casual terbaru kami kali ini? Mari pesan sekarang juga produknya melalui SMS / WA di 085720833878.

Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: