Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H
Setelah melewati bulan Ramadhan yang penuh dengan rahmat, penuh dengan ampunan, dengan penuh dengan berbagai macam keutamaan, maka sampailah kita pada bulan syawal dimana setiap muslim di bulan ini merayakan salah satu hari raya yaitu Idul Fitri. Sedih dan senang berkumpul dalam hati. Sedih karena kita telah melewati bulan dimana dalam bulan tersebut dipenuhi dengan keutamaan, dan senang karena kita dapat merayakan hari besar umat Islam yaitu Idul Fitri.

Dengan berlalunya bulan yang penuh berkah ini melewati kita semua, mudah-mudahan dalam madarasah ramdhan yang lalu dapat meninggalkan bekas pada hati-hati setiap muslim. Sehingga dalam menjalani sisa usia kita kedepan kita dapat menjadi manusia yang lebih baik dalam beramal, lebih baik dalam bersikap, lebih baik dalam ibadah, dan lebih baik dalam menjauhi perkara-perakara haram yang dilarang.

Mungkin saja, Ramadhan ini, Idul Fitri ini adalah kesempatan terakhir kita berjumpa dengannya. Maka mudah-mudahan kita semua dapat menggunakan waktu ini dengan sebaik-baiknya dengan amalan-amalan yang di syariatkan baik dari amalan yang wajib dan yang sunnah-sunnah di dalamnya. Karena tidakkah sebaik-baik bekal yang bisa kita bawa kelak di perjalanan panjang kampung akhirat ini kecuali bekal taqwa.

وَتَزَوَّدُوا فَإِنَّ خَيْرَ الزَّادِ التَّقْوى
Berbekallah, dan sungguh sebaik-baik bekal adalah takwa

Maka walaupun masa-masa yang penuh keutamaan, masa yang penuh kemuliaan yaitu bulan Ramadhan telah kita lewati, marilah kita senantiasa berbekal dengan amalan sholeh di sisa hari-hari yang ada. Mari kita maksimalkan waktu yang masih tersisa ini dengan sebaik-baik amalan yang di syariatkan Allah, dan mudah-mudahan dengan sisa waktu ini kita mampu menjauhi segala perkara-perkara yang di larang Allah dalam rangka mengimplementasikan hakikat taqwa.

Dan tak lupa pula mudah-mudahan setiap amalan yang kita kerjalan sebelumnya atau besok adalah amalan sholeh yang sesuai dengan petunjuk Allah dan ikhlas hanya mengharap pahala dari Allah. Amiin.

Dengan tulisan sederhana ini, kami mengucapkan kepada kaum muslimin semuanya, selamat hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H,

تقَبَّلَ الله ُمِنَّا وَمِنْكُمْ
Semoga Allah menerima amal kami dan amal kalian.”

Fasnpage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH
http://rumahbelanjamuslim.com/selamat-hari-raya-idul-fitri-1437-h/ 

0 komentar: