Rumah Belanja Muslim Close Order

Rumah Belanja Muslim Close Order
Diumumkan kepada seluruh konsumen produk Rumah Belanja Muslim atau pengunjung blog / web, kami informasikan bahwasannya pada hari ini Selasa 30 ramadhan 1437 H / 05 Juli 2016 kami tutup order / tutup pelayanan sementara. Insyaa Allah pelayanan jual beli, dan order busana muslim dan muslimah dengan stock terbaru kami layani kembali pada tanggal 09 Syawal 1437 H yang bertepatan dengan hari Kamis 14 Juli 2016.

Kami mengucapkan terimakasih, syukron wa jazaakumullahu khoir bagi seluruh kaum muslimin yang telah mempercayakan pemenuhan kebutuhan busana muslim dan muslimah syar’inya di Rumah Belanja Muslim. Mudah-mudahan muamalah kita semua menjadi muamalah yang syar’i tidak menyimpang / melanggar syariat, dan mendapat berkah dari Allah ta’ala.

Dan kami memohon maaf untuk pelanggan semuanya yang mungkin merasa pelayanan kami masih ada kekurangan, baik dari respon yang kurang cepat, kesalahan pengiriman barang, atau selainnya. Mudah-mudahan dengan kesalahan kami ini dapat menjadi pelajaran bagi kami, dankedepannya dapat menjadi sarana perbaikan sehingga dapat lebih baik lagi dalam melayani pelanggan.

Tak lupa juga, kami selalu membuka peluang bagi anda yang ingin mengirimkan kritik, masukan, atau saran bagi pelayanan kami. Silahkan sampaikan uneg-uneg pelayanan anda melalui SMS / WA di 085720833878. Insyaa Allah apa yang anda sampaikan akan menjadi perhatian bagi kami, sehingga dapat menjadi bahan renungan kami yang harapannya kedepannya dapat menjadi lebih baik lagi.

Kami menyadari betapa pentingnya pelanggan bagi setiap pemilik usaha, baik dagang maupun sejenisnya. Maka saran dan masukan anda adalah bahan perbaikan kami.

Jazaakumullahu khoir

Fanspage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: