Jual Celana Cingkrang Untuk Pria

Celana Sirwal Coklat Muda
Celana Sirwal Coklat Muda
Setelah beberapa waktu stock celana cingkrang | sirwal untuk pria sempat kosong, Alhamdulillah saat ini tersedia kembali stock produknya. Stock celana sirwal yang saat ini tersedia adalah celana cingkrang model semi formal. Bagian bawah bermodel sirwal kantor, sedangkan untuk bagian atas lebih berkesan fleksibel dan santai menggunakan tali kolor.

Seperti judul yang kami sematkan diatas, celana sirwal ini adalah produk celana cingkrang yang panjangnya kami perkirakan ketika dipakai diatas mata kaki. Untuk ukuran celananya kami menyediakan dengan standar ukuran terkecil size M kemudian ada juga sirwal ukuran L, XL, dan XXL.

Celana cingkrang ini jika dilihat dari model seperti model celana kantoran formal. Namun dari segi ukuran, semua celananya kami buat dengan ukuran cukup lebar. Dengan ukuran ini diharapkan ketika dipakai lebih nyaman, tidak sempit, tidak ngetat, dan lebih syar’i menutupi aurat pria muslim. Dengan ukuran seperti ini, ketika dipakai sholat juga insyaa Allah lebih nyaman dan aman karena model sirwalnya yang longgar.

Celana cingkrang ini kami jual baik eceran maupun grosir. Harga jual celana sirwal ecerannya masih sama seperti sebelumnya yaitu Rp. 75.000 / pcs nya (harga dapat berbah sewaktu-waktu). Sedangkan untuk harga grosir celana sirwalnya dapat dinego dengan menyesuaikan banyaknya pemebalian sirwal.

Untuk stock celana sirwal cingkrangnya, saat ini tersedia dalam empat pilihan warna. Ada sirwal warna hitam, biru dongker, coklat tua, dan tersedia juga celana sirwal warna coklat muca seperti yang terlihat pada foto produk di artikel ini. Model dari keempat pilihan warna celana cingkrang ini kami buat sama, yaitu sirwal | celana cingkrang semi formal seperti yang telah sedikit kami deskripsikan diatas.

Mau pesan produk celana cingkrang | sirwal semi formalnya sekarang? Atau ingin nego harga karena anda berminat membeli ccelana sirwalnya grosiran dalam jumlah banyak?

Untuk pelayanan pemesanan / nego harga sirwalnya kami layani manual melalui SMS / WA di 085720833878.

Info cara pemesanan produk celana cingkrang ini juga bisa di cek di halaman Cara Pemesanan ini.

Join Channel Telegram RUMAH BELANJA MUSLIM
www.RumahBelanjaMuslim.Com

0 komentar: