Mengapa Sirwal Semi Formal?

Ketika akan belanja sebuah produk seperti produk celana misalnya, maka tentu anda membutuhkan alasan mengapa saya harus memilih produk ini dan itu. Apa kelebihan produk ini, apakah harganya lebih murah, kualitasnya baik, penjual celananya terpercaya dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, untuk membantu anda dalam menentukan pilihan ketika akan belanja produk celana cingkrang | sirwal untuk pria khususnya, maka berikut ini kami berikan beberapa point alasan mengapa anda dapat memilih produk celana sirwal cingkrang di Rumah Belanja Muslim. Diantara alasan tersebut yaitu,
  • Kainnya nyaman dan awet

Material kain sirwal semi formal di kami adalah dari kain ripstop yang nyaman dipakai dingin, halus, tidak terlalu tebal, jatuh dan kainnya juga lebih awet, tidak mudah pudar warnanya, dan tidak mudah robek. Kain ripstop yang kami pergunakan ini tidak seperti kain celana gunung yang sering kita lihat. Kain ini lebih mirip seperti twis yang banyak digunakan untuk membuat celana / sirwal formal kantoran.
  • Motif simpel

Walaupun celana cingkrang semi formal ini modelnya polos, namun pada kain dasarnya terdapat motif semu kotak-kotak yang membuat tampilan celana cingkrang ini lebih elegan dan rapi.

  • Model fleksibel

Model celana sirwal semi formal ini lebih fleksibel ketika dipakai. Kenapa? Karena pada bagian pinggang celana ini menggunakan kolor / karet, sehingga fleksibel dipakai untuk berbagai ukuran pinggang / perut. Anda yang gemuk tidak perlu khwatir tidak bisa memakainya karena kekecilan, begitu juga untuk anda yang kecil, tidak perlu khawatir kelonggaran karena karet di pinggang ini bisa melar dan mengecil.
  • Celananya longgar

Kita temui kebanyakan celana model formal kantoran di pasaran kebanyakannya bermodel kecil dan sempit. Pada produk sirwal semi formal kami ini dibuat sengaja lebih lebar sehingga lebih longgar dan lebih nyaman di pakai. Ketika celana ini dipakai beraktifitas ibadah seperti sholat juga akan tetap nyaman tanpa khawatir tercetaknya aurat ketika bergerak.
  • Lebih nyunnah  

Maksut lebih nyunnah disini adalah karena panjang celana sirwal ini kami buat dengan perkiraan ukuran ketika dipakai tidak menutupi mata kaki / sering juga disebut celana cingkrang. Bagi anda yang ingi berpenampilan lebih nyunnah, tidak musbil, maka celana sirwal semi formal ini dapat menjadi pilihannya.
  • Bisa dipakai dimana saja

Sirwal model semi formal ini, ketika anda terbiasa mengenakan celana yang longgar-longgar dan terbiasa memasangkannya dengan atasan baju koko atau baju gamis pakistan, maka penggunakan celana ini selain bisa dipakai ketika santai juga bisa dipakai ketika akan kekantor, mengajar, mengisi kajian, menghadiri kajian ataupun menghadiri pesta walimah. Walaupun modelnya semi formal, ketika celana cingkrang ini dipasangkan dengan kemeja koko maka anda akan terlihat tetap rapi dan tetap nyunnah, insyaa Allah.
  • Tidak perlu potong celana

Dengan membeli celana sirwal semi formal ini, anda tidak perlu repot-repot memotong celana karena memang ukurannya sudah di sesuaikan agar ketika dipakai tidak menutupi mata kaki.
  • Cocok dipasangkan dengan koko, gamis atau sebagai dalam jubah

Celana sirwal ini selain cocok dipasangkan dengan baju koko, kemeja koko, juga cocok dipasangkan dengan produk baju gamis pakistan yang panjang ataupun dijadikan dalaman jubah pria. Biasanya ketika kita memakai gamis pakistan dan bawahan celana kita celana pantalon yang kecil dan ketat, akan terlihat sedikit aneh di pandang, namun ketika dipasangkan dengan celana sirwal yang longgar ini akan terlihat lebih cocok dan serasi.
  • Dll

Tertarik membeli produk celana sirwal semi formal cingkrang kami ini? Mari pesan produknya sekarang juga melalui SMS / WA di 085720833878.

Channel Telegram RUMAH BELANJA MUSLIM
www.RumahBelanjaMuslim.Com

0 komentar: