Subscribe:

Selasa, 23 Agustus 2016

Jilbab Kok Seperti Mukena

Mungkin salah satu dari kita ada yang ketika memakai jilbab dengan ukuran yang panjang menutupi seluruh tubuh, entah sepaha, selutut atau sebetis pernah mendapat sindiran yang mengatakan bahwasannya pakai jilbab kok seperti mukena?

Atau mungkin ketika anda sedang mencari produk jilbab yang panjang yang bisa menutupi seluruh tubuh ketika anda tanyakan ke para penjual jilbab di sekitar anda malah justru di jawab, mau cari jilbab atau mukena? Beli mukena saja kalau mau yang panjang, dan lain sebagainya.

Kita melihat hal tersebut, ternyata terjadi bukan ketika kita akan bermuamalah kepada selain muslim, namun terjadi kepada sesama muslim. Sindiran, nyinyiran, atau jawaban jawaban seperti kami kemukakan diatas bukan datang dari orang non islam, justru ini keluar dari lisan kaum muslimah di sekitar.

Ini adalah bukti bahwasannya betapa Islam saat ini sudah tersebar ke berbagai penjuru daerah namun ternyata Ilmunya terhadap agama Islam itu sendiri masih sangat minim. Sehingga tidak heran kita dapati berbagai macam penolakan, cibiran, bahkan cacian ketika ada orang yang beramal dengan Ilmu agama ini.

Mungkin inilah yang disebutkan Rosulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mengenai asingnya Islam. Dahulu ketika awal kedatangan Islam maka ajaran ini adalah ajaran yang asing, dan hari ini ternyata telah kembali menjadi asing. Dan mudah-mudahan kita termasuk orang-orang yang beruntung sebagai orang yang menjalankan syariat Islam walaupun dalam keadaan asing berbeda dengan kebanyakan orang.

Maka jika anda adalah termasuk muslimah yang baru-baru mengenakan jilbab jumbo yang panjang dan anda mendapatkan ujian seperti ini, hendaknya tetap bersabar dan pilihlah lingkungan yang baik untuk menguatkan diri dalam melangkah maju kedepan. Bekali terus diri kita dengan ilmu dengan terus menerus kita menuntut ilmu. Mudah-mudahan berbagai macam ujian dapat kita lalui dengan baik dan kita tetap kokoh dengan ilmu dan beramal dengannya. Amiin.

Fanspage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH
www.RumahBelanjaMuslim.Com