Gamis Wanita Terbaru Kain Balotelli

Selain gamis wanita terbaru dari kain wolfis edisi tsaqifah yang telah kami share pada tulisan sebelumnya. Saat ini tersedia produk gamis wanita terbarunya dari material kain balotelli. 

Kain Gamis Balotelli

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan jenis kain balotelli pada gamis wanita ini. Karena memang kain ini sudah cukup populer dan banyak di cari muslimah. 

Apa kelebihan kain balotelli dibanding kain yang lainnya? Kain balotelli pada gamis wanita ini memiliki kelebihan dari segi ringan nya kain. Kain balotelli pada gamis wanita ini memiliki karakteristik kain yang cukup tebal namun ketika di pakai sangat ringan dan nyaman dipakai. 

Selain kainnya yang cukup tebal dan ringan. Gamis wanita terbaru dari kain balotelli ini ketika dipakai terasa tetap dingin dan tidak mudah merasa gerah. Kainnya juga jatuh dan tidak mencetak tubuh, sehingga dengan memakainya anda akan bisa tetap tampil syari. 

Tampilan gamis wanita terbaru dari kain balotelli ini juga sedikit berbeda dari tampilan kain-kain lainnya. Sekilas gamis wanita ini terlihat polos, namun ketika dilihat dari jarak dekat kainnya terdapat motif semu garis-garis dengan warna yang serupa. 

Tampilan kain balotelli pada gamis wanita terbaru ini memiliki kesan produk gamis premium. Pada dasar kainnya ketika di pakai di bawah cahaya matahari / ditempat terang akan terlihat sedikit mengkilap. Namun sifat mengkilat ini tidak membuat gamisnya terlihat mencolok. 

Ada berapa pilihan warna gamis wanita terbaru dari kali balotelli ini? Untuk produk Gamis wanita terbaru dari kain balotelli saat ini kami sedikan dalam tiga macam pilihan warna. Ada gamis wanita warna marun / merah hati, ungu manggis tua dan pink dusty muda. Berikut dibawah masing-masing foto produk gamis wanitanya. 

Gamis Balotelli Marun / Merah Hati 

Gamis Balotelli Tsaqifah Merah Hati
Gamis Balotelli Tsaqifah Merah Hati
Model Gamis Balotelli Marun
Model Gamis Balotelli Marun
Gamis wanita dari kain balotelli warna marun / merah hati ini kami jual lengkap satu set yang berisi gamis muslimah, jilbab panjang sepaha polos model non pet, plus cadar bandana model tali. 

Model gamis wanitanya dapat dilihat seperti pada foto produk diatas. Begitu juga model jilbab dan cadarnya. 

Sedikit tambahan deskripsi pada jilbab panjangnya pada bagian muka dibuat dengan tiga jajar jahitan yang rapi. Dengan model seperti, jilbab nya dipakai dengan tanpa mengenakan cadar sekalipun tetap terlihat rapi dan nyaman dipakai. 

Untuk model cadarnya adalah cadar bandana seperti terlihat pada gambar. Bagian belakang cadarnya dibuat dengan model tali yang fleksibel dan lebih awet. 

Gamis Wanita Balotelli Dusty Muda

Gamis Syari Balotelli Tsaqifah Dusty Muda
Gamis Syari Balotelli Tsaqifah Dusty Muda
Masih satu edisi dengan gamis wanita marun diatas. gamis ini bermodel simpel dengan sedikit ada kombinasi warna minimalis yang berkesan manis di bagian saku kanan kiri, manset pergelangan tangan dan leher gamis. 

Secara umum gamis wanita kain balotelli ini sama seperti produk gamis marun diatas. dari jenis kain kelengkapan produk dan modelnya. 

Perbedaan produk ini dengan gamis marun diatas adalah pada warna gamisnya. warna gamis ini termasuk dalam warna gamis pastel yang lembut dan kalem. Gamisnya tidak mencolok dan tidak terlalu gelap. Cocok bagi anda yang memiliki selera gamis wanita warna yang kalem dan lembut. 

Gamis Balotelli Manggis Tua

Gamis Syari Balotelli Tsaqifah Manggis Tua
Gamis Syari Balotelli Tsaqifah Manggis Tua
Gamis wanita balotelli warna manggis tua ini termasuk dalam salah satu pilihan warna gamis yang cukup gelap. Bagi anda yang ingin memiliki gamis dengan warna-warna yang tidak terlalu terang maka gamis balotelli manggis tua ini dapat menjadi pilihannya. 

Dari segi model gamis ini satu model dengan produk gamis wanita warna dusty muda diatas. Pada gamisnya terdapat kombinasi simpel minimalis yang terlihat manis dibagian kedua saku kanan kiri, manset, dan bagian leher. 

Kombinasi warna pada produk gamis wanita balotelli ini kami buat dengan menyilang warna dua warna gamis diatas. Pada produk gamis wanita manggis tua kami berikan kombinasi dengan warna dusty muda. dan begitu juga pada bagis wanita dusty muda kami slangkan dengan warna manggis tua. 

Demikian beberapa pilihan produk gamis wanita terbaru tahun 2016 dari kain balotelli yang ready stock. 

Bagi anda yang ingin mengetahui info lebih detail mengenai gamis wanitanya, anda dapat langsung menghubungi kami melalui SMS / WA di 085720833878. 

Admin 

0 komentar: