Gamis Wollycrepe Edisi Fatiyya

Selain gamis wolfis terbaru edisi fatiyya, kami juga menyediakan produk gamis muslimah syari terbarunya dari kain wollycrepe dengan model edisi yang sama. Produk gamis wollycrepe terbaru ini kami buat dengan warna dominan dark tosca yang gelap. Warna utama ini kami kombinasikan lagi dengan warna yang serasi dari kain wolfis warna hijau semen. 

Sebelum menuju tulisan berikutnya, mari kita lihat sekilas penampakan foto produk gamis muslimah syari terbaru edisi fatiyya kain wollycrepe nya di bawah ini. 
Gamis Wollycrepe Terbaru Dark Tosca
Gamis Wollycrepe Terbaru Dark Tosca

Model Gamis Muslimah

Dari gambar gamis muslimah wollycrepe terbaru diatas nampak model gamis nya berkesan lebih casual dengan model kerah oblong dan saku pinggang di bagian luar yang cukup lebar. Bagitu juga kancing kecil di bagian dada yang rapi juga menambah kesan casual dan elegan gamis muslimah wollycrepe ini. 

Pola gamis muslimah syari ini mengikuti pola standar model A. Di bagian bawah gamisnya melebar namun ukuran lebarnya tidak selebar gamis umbrella atau gamis semi umbrella. Ketika di pakai sudah cukup nyaman saat melangkah. Model ini juga sudah cukup longgar, dan tidak ketat / "mrecet" bahasa sundanya. 

Gamis model ini cocok dipakai oleh muslimah ketika di dalam ataupun di luar rumah. Karena memang selain kainnya yang dingin, lembut dan nyaman dipakai, juga model yang menarik dan bagian atas. Sehingga ketika di pakai di rumah di hadapan suami nampak bagus. dan ketika di pakai di luar rumah lengkap dengan jilbab panjang yang menutupi variasi gamisnya tetap namapk polos dan syar'i. 

Model Jilbab Cadar

Bagaimana model jilbab cara pada produk set gamis wollycrepe terbaru fatiyya ini? Jika deskripsinya di tulis mungkin anda akan bosan membaca satu per satu tulisannya. 

Maka untuk mempermudah membuat deskripsi jilbab cadar pada produk gamis wollycrepe terbaru ini, anda dapat langsung meelihat foto produknya di bawah ini. 
Model Jilbab Cadar Gamis Wollycrepe  Fatiyya Dark Tosca
Model Jilbab Cadar Gamis Wollycrepe  Fatiyya Dark Tosca


Jual Gamis Wollycrepe


Produk gamis muslimah syari dari kain wollycrepe edisi fatiyya ini kami jual per set. Satu set gamis wollycrepe ini sama seperti set gamis syari lainnya. Yaitu terdiri dari gamis muslimah model casual pola A, jilbab panjang non pet panjang sepaha plus cadar bandana yang rapi dan nyaman dipakai. 

Gamis muslimah syari wollycrepe terbaru ini juga selain kami jual eceran. Kami menjual gamis muslimahnya secara grosir dengan harga yang lebih murah. Minimal order untuk mendapatkan harga grosir gamis wollycrepe labih murah yaitu hanya cukup dengan anda membeli gamisnya sebanyak 3 set gamis. 

dan untuk pembelian lebih banyak lagi, seperti lusinan atau kodian set gamis muslimahnya, maka harga masih bisa di goyang lagi sehingga lebih murah. 

Beli grosir gamis muslimah syari wollycrepe ini dapat manjadi salah satu pilihan tepat bagi anda yang ingin menjual kembalai produk kami. 

Semakin dekat ke Lebaran, maka seperti yang biasa menjadi budaya di negeri kita, permintaan akan busana muslim dan muslimah, termasuk gamis muslimah syari ini akan meningkat. 

Bagi anda yang ingin memanfaatkan peluang berjualan gamis muslimah syari dari kami, maka anda dapat langsung mebeli produknya dari sekarang sebelum kehabisan. 

Pemesanan Gamis Syari

Tertarik belanja gamis muslimah syari terbaru kami edisi fatiyya kain wollycrepe ini sekarang? Untuk informasi produk lebih lengkap beserta pemesanan gamisnya, anda dapat langsung menghubungi kami melalui SMS / WA di 085720833878 sekarang juga sebelum kehabisan stock. 

Admin 
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Co.Id

0 komentar: