Gamis Wolfis Edisi Fatiyya

Gamis Wolfis Tebaru Fatiyya Hijau Semen
 Gamis Wolfis Tebaru Fatiyya Hijau Semen
Model Jilbab Cadar Gamis Fatiyya Abu Semen
Model Jilbab Cadar Gamis Fatiyya Abu Semen

Gamis Wolfis Terbaru 

Gamis wolfis edisi fatiyya merupakan salah satu produk gamis cadar terbaru sebagaimana yang telah kami infokan pada tulisan sebelumnya. Salah satu stock gamis wolfis terbaru edisi fatiyya ini ada diantaranya gamis wolfis warna hijau semen. 

Warna hijau semen pada produk gamis wolfis ini merupakan salah satu gamis warna pastel yang berkesan lembut dan kalem. Warna hijau semen ini pada gamis muslimah wolfis ini di kombinasi dengan warna yang serasi dari kain wollycrepe yaitu warna dark tosca, di bagian lengan, leher dan saku. 

Produk gamis wolfis terbaru ini kami jual per set gamis. Satu set gamis muslimah nya terdiri dari gamis, jilbab dan cadar. Untuk gamis muslimah pada gamis fatiyya ini bermodel casual oblong tanpa kerah. Sedangkan jilbabnya non pet polos panjang sepaha. Pada bagian muka jilbab di berikan lima jajar jahitan yang rapi yang menyerupai bentuk pad. Dan untuk cadar nya bermodel cadar bandana tali yang rapi fleksibel dan nyaman dipakai. 

Gamis Wolfis Murah

Produk gamis wolfis edisi fatiyya ini termasuk dalam kategori produk gamis wolfis murah. Harga per set gamis muslimahnya kami patok saat ini hanya dengan harga Rp. 195.000 saja. Dengan harga ini anda sudah mendapatkan produk gamis wolfis grade a lengkap dengan jilbab dan cadar bandana. 

Mengapa kami katakan gamis wolfis ini sebagai gamis murah. Alasannya jika anda membeli produk dengan standar kualitas sjenis secara terpisah, gamis muslimah saja, jilbabnya terpisah, cadarnya terpisah. Maka tentu harganya kan jauh lebih tinggi di banding anda membeli produknya di kami per set ini. 

Harga jual gamis wolfis ini bisa menjadi lebih murah lagi, jika anda membeli produknya dalam jumlah grosir. Minimal order untuk mendapatkan harga grosir ini hanya sebanyak 3 set gamis. Jadi jika anda membeli produk gamis wolfis murah ini dengan minimal order 3 set gamis, ada potongan harga lagi sehingga harga jualnya menjadi lebih murah. 

Menarik bukan? 

Mau beli grosir gamis wolfis terbaru nya agar bisa dapat harga lebih murah, tapi butuh barangnya cuma 1 set saja untuk dipakai sendiri? Tenang, ada cara lain untuk tetap bisa belanja grosir gamis wolfis nya. Bagaimana? 

Caranya cukup dengan anda ajak saudara atau rekan anda untuk belanja gamis cadar di Rumah Belanja Muslim dengan terkumpul minimal 3 set gamis muslimah di jadikan satu orderan, maka anda sudah bisa mendapatkan potongan harga tersebut. Maka, ayoo buat kamu yang mau belanja gamis wolfis murah, bisa langsung ajak orang-orang di sekitarmu untuk belanja gamis syari nya hanya di Rumah Belanja Muslim. 

Info Produk dan Pemesanan

Tertarik belanja gamis wolfis terbaru edisi fatiyya kami sekarang? Untuk anda yang masih membutuhkan informasi seputar produk dan cara belanja gamisnya, sekarang juga anda dapat menghubungi kami melalui SMS / WA di 085720833878. 

Admin 
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Co.Id

0 komentar: