Baju Gamis Anak Perempuan Pink

Seperti yang telah sekilas kami tulis pada edisi sebelumnya dengan judul Gamis Anak Perempuan Usia 3 Tahun, saat ini tersedia produk terbaru dari baju gamis anak perempuan dalam dua pilihan warna. Salah satunya yaitu baju gamis anak perempuan warna pink.

Pada tulisan sebelumnya telah di tulis bahwasannya baju gamis anak perempuan terbaru warna pink ini bisa dipakai anak-anak mulai dari usia 3 tahunan sampai sekitar 12 tahunan. Dan dalam  link tulisan tersebut telah di cantumkan sekilas foto produk baju gamis anak perempuannya. 

Untuk melengkapi deskripsi produk baju gamis anak perempuan tersebut, maka pada kesempatan kali ini kami ingin sedikit mengulas secara khusus produk gamis anak warna pink ini. 


Deskripsi Kain 

Material kain produk baju gamis anak perempuan terbaru warna pink ini adalah kain katun jepang. Kain katun pada gamis anak ini sangat nyaman dipakai anak. Kainnya ketika dipakai dingin dan lembut, jatuh, serta tidak kaku. Bahkan kain pada baju gamis anak ini ketika dipakai lebih nyaman di bandingkan kain wolfis atau sejenisnya.

Kain pada gamis anak ini tidak tipis dan tidak terlalu tebal. Kainnya empuk, sebagaimana sifat kain katun jepang. Sehingga dengan karakteristik seperti ini anak tetap bisa tampil rapi dengan baju gamis nya, namun tetap nyaman dan terlihat meng anak / sesuai dengan usianya. 

Warna dominan kain baju gamis anaknya adalah warna pink yang di kombinasi dengan warna marun tua dan hijau pupus yang serasi dan menarik. Warna pink pada produk baju gamis anak perempuan ini merupakan warna yang banyak di sukai anak perempuan. Jadi jika anda ingin memberikan hadiah anak anda baju gamis anak yang nyaman dan kemungkinan besar ia sukai, maka ada baiknya anda coba produk gamis anak perempuan terbaru warna pink ini. 


Model Gamis Anak 

Untuk model baju gamis anak perempuannya, anda dapat langsung melihat pada gambar produk di bawah ini. Gambar baju gamis anak ini adalah gambar asli pada produk baju gamis yang kami jual. Jadi jika anda ingin melihat real pict produk, maka kami anggap foto ini sudah mewakili sebagai real pict gamis anaknya. 
Baju Gamis Anak Perempuan Pink
Baju Gamis Anak Perempuan Pink
Model Gamis Anak Perempuan Plus Jilbab
Model Gamis Anak Perempuan Plus Jilbab
Dari kedua foto produk baju gamis anak perempuan warna pink diatas dapat kita lihat model gamis anak nya simpel dan lucu. Di bagian dada gamis anaknya da rempel rapi yang menghiasi bajunya. Dengan model seperti ini membuat baju gamis anak ini nampak lebih cantik melebar di bagian bawahnya seperti gamis umbrella / semi umbrella pada model gamis dewasa. 

Dan di bagian dada gamisnya juga ada plat dengan warna yang serasi yaitu warna hijau pupus. dan plat hijau pupus pada gamis anak ini bersambung dengan tali di bagian pinggang kanan dan kiri. Yang tali ini dapat di pakai dengan di talikan model pita ke arah belakang. 

Berikut foto penampakan tali pada baju gamis anak perempuan yang kami maksut. 

Gamis Anak Peerempuan Lucu
Gamis Anak Peerempuan Lucu
Pada bagian belakang atas baju gamis anak ini juga kami sematkan resleting yang cukup panjang. Guna resleting ini adalah memudahkan bagi anak ketika akan lepas pasang baju gamis nya. Atau jika anak anda belum terbiasa mengenakan dan melepas baju gamis nya, maka dengan adanya resleting di bagian belakang yang cukup panjang ini memudahkan anda sebagai orang tua untuk membantu memakai dan melepaskan baju gamis anaknya. 

Jual Baju Gamis Anak

Kami men jual baju gamis anak terbaru warna pink ini baik eceran maupun grosir. Harga jual eceran gamis anaknya kami patok hanya sebesar Rp. 120.000 saja. Dan harga ini belum termasuk produk jilbab anaknya. 

Karena memang untuk sementara ini (ketika tulisan ini di muat) kami baru menjual gamis anak nya hanya dalam bentuk baju gamis saja belum termasuk jilbab nya. 

Harga jual gamis anak diatas masih bisa berubah menjadi lebih murah lagi. Bagaimana caranya agar mendapat gamis anak dengan harga yang lebih murah lagi? 

Caranya mudah, cukup dengan anda membeli gamis anaknya dalam jumlah grosir. Untuk sementara ini penentuan harga grosir gamis anaknya menyesuaikan keadaan stock produk. 

dan untuk info harga jual gamis anak murah grosiran ini, anda dapat lengsung melakukan nego melalui CP kami dibawah. 

Pemesanan Gamis Anak

Untuk melakukan pemesanan produk, atau melakukan nego harga jual grosir gamis anak perempuannya, anda dapat langsung menghubungi kami melalui SMS / WA di 085720833878. 

Silahkan sampaikan apa yang anda butuhkan. Tanyakan bagaimana cara belanja di kami, dan berapa minimal order gamis anak nya agar mendapatkan harga grosir yang lebih murah melalui CP diatas. 

Juga perlu di ketahui bersama, bahwasannya pelayanan di kami, sementara ini baru bisa di layani melalui jalur SMS / WA saja. Untuk telp / panggilan suara, kami belum buka pelayanannya. Jadi jika anda ingin memesan produk gamis anak di kami, baiknya anda sampaikan apa yang anda butuhkan mealui jalur SMS / WA di no diatas saja. Insyaa ALlah jika pesan anda masuk ke kami, cepat atau lambat akan segera kami tanggapi, selama pesan tersebut fokus pada minat terhadap produk. 

Admin 

0 komentar: