Jual Celana Cingkrang Semi Woll Biru Dongker

Jual Celana Cingkrang Semi Woll Biru Dongker
Jual Celana Cingkrang Semi Woll Biru Dongker

Selain celana cingkrang warna abu tua, coklat tua, kami juga men jual celana cingkrang kantoran model semi formal terbaru warna biru dongker. Celana sirwal cingkrang ini kami buat dari kain semi woll yang sangat nyaman dipakai, dengan model yang berkesan rapi, dan ukuran yang fleksibel dan longgar. 

Model Celana Cingkrang
Model Celana Cingkrang


Tentang Produk Celana Cingkrang


Celana cingkrang ini merupakan salah satu produk sirwal terbaru dari kain semi woll dengan model yang fleksibel. Celananya cocok di pakai santai maupun di acara resmi seperti kekantor, keundangan, seminar, atau sejenisnya. 

Celana cingkrang ini cocok di pasangkan dengan berbagai baju atasan. Bisa di pasangkan dengan baju koko, kemko, kemeja, ataupun gamis pakistan, bahkan jubah pria. Celana cingkrang ini cocok di pakai di acara resmi selama celana sirwal ini di padukan dengan baju atasan yang rapi yang ketika dipakai tidak perlu di masukkan ke dalam celananya. 

Material kain yang kami pergunakan untuk membuat celana cingkrang ini adalah kain semi woll. Sifat kainnya dingin, jatuh, cukup tebal dan nampak rapi sebagaimana model celana formal. 

Warna produk celana cingkrang ini adalah warna biru dongker. Pada produk aslinya warna biru dongkernya sedikit lebih gelap dari foto. Mungkin ada yang bertanya, mengapa ada perbedaan warna antara foto dan celana sirwal aslinya? Jawabnya karena efek kamera yang cukup sulit untuk di sama persiskan warna gambar dengan kenyataan sirwal nya. 


Warna biru dongker pada produk celana cingkrang ini merupakan salah satu warna yang banyak di sukai kaum muslimin di sekitar kita. Mungkin karena warna biru dongker ini merupakan salah satu warna yang netral, gelap, sehingga banyak di sukai kaum pria. 

Dari segi model celana cingkrang ini memiliki model celana yang longgar, tidak ngetat, sehingga selain lebih nyaman dipakai juga lebih menutupi aurat pria, khususnya ketika di pakai saat ibadah sholat. 

Pada produk celana cingkrang ini terdapat tiga saku. Dua saku terletak di bagian samping kanan dan kiri celana. Dan satu lagi ada di bagian belakang celana dengan model saku menggunakan resleting. Model saku ini tetap nampak rapi saat dipakai, dan lebih aman bagi anda yang sering mamasukkan dompet ke dalam saku, karena bisa di tutup menggunakan resletingnya. 

Jual Celana Cingkrang

Produk celana cingkrang ini kami jual dengan harga yang cukup murah dan produk yang berkualitas. Harga jual celana cingkrang per potongnya kami patok hanya sebesar Rp. 75.000 saja. Harga ini dapat berubah sewaktu-waktu. Dengan harga ini anda sudah bisa mendapatkan celana sirwal yang rapi, terbuat dari kain semi woll yang nyaman dipakai, jahitannya rapat, dan kuat, dengan potongan celana yang nyaman di pakai, dan warnanya juga tidak luntur. 

Coba jika kita bandingkan harga jual celana cingkrang semi formal ini dengan celana formal di pasaran yang ada. Tentu harga ini akan terpaut cukup jauh. saat ini kebanyakan harga jual celana formal di pasaran dengan model-model yang slim, ketat kebanyakan diatas 100K. Dan jika kita membelinya tentu kita harus memotong panjang celana nya terlebih dahulu sebelum dipakai. 

Berbeda dengan celana cingkrang Rumah Belanja Muslim. Ketika anda membeli celana cingkrang di kami, modelnya lebih longgar di bandingkan celana formal yang banyak di jual di pasaran. Setelah anda membeli celana cingkrang ini anda tidak perlu lagi memotong panjang celananya. Karena ketika di pakai insyaa ALlah panjangnya sudah diatas mata kai / tidak isbal. 

Selain men jual celana cingkrang eceran, kami jual menjual produk sirwal ini dalam jumlah grosir. Minimal order untuk mendapatkan harga grosir celana cingkrangnya adalah sebanyak 1 lusin celana. Ada potongan harga untuk minimal pembelian celana sebanyak 1 lusin ini, sehingga harga jual celana cingkrang nya lebih murah lagi dari harga eceran. 

Info dan Pemesanan Celana Cingkrang 

Tertarik membeli produk celana cingkrang model semi formal dari kain semi woll yang nyaman dipakai di Rumah Belanja Muslim? 

Mari segera hubungi kami hanya melalui SMS / WA di no 085720833878 untuk mendapatkan info lebih lengkap produknya, update stock sirwal dan pemesanannya. 

Produk celana cingkrang ini kami buat mulai dari size M, L, XL, sampai XXL. Stock masing-masing ukuran dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk mengetahui stock terbarunya, anda dapat langsung menghubungi kami melalui kontak diatas. 

Admin 

0 komentar: