Gamis Hitam Babydoll Wolfis Semi Umbrella

Gamis hitam merupakan salah satu warna gamis syari yang paling banyak di cari. Baik gamis jetblack maupun hitam standar. Jika pada postingan sebelumnya kami tawarkan pada anda salah satu produk gamis hitam syari dari kain jetblack dengan warna hitam yang pekat. 

Maka pada kesempatan kali ini kami ingin tawarkan kepada anda salah satu produk gamis muslimah terbaru warna hitam standar dari kain wolfis edisi kayyisa. Produk gamis kayyisa ini merupakan salah satu produk gamis cadar dengan model yang anggun dengan tambahan model kerut di bagian bawah dada. Model seperti ini biasa kita dengan nama gamis babydoll. 

Pola model gamis babydoll edisi kayyisa warna hitam ini kami buat dengan pola model semi umbrella. Lebar bagian bawah gamis muslimah nya sekitar 1 meter dengan keliling 2 meteran. Ukuran lebar ini sudah sangat nyaman dipakai beraktifitas tanpa harus terbebani rasa ribet karena ukurannya terlalu kecil atau terlalu lebar. Karena memang ukuran lebar gamis hitam semi umbrella ini ukuran pertengahan pas nyaman dipakai. 

Produk gamis hitam syari edisi kayyisa semi umbrella ini kami buat dengan model kombinasi yang serasi. Warna dominan hitam pada gamisnya di kombinasikan dengan kain wolfis warna biru tosca pertengahan. Perpeaduan antara kedua warna ini membuat tampilan gamisnya nampak lebih manis dan menarik. 

Walaupun demikian, karena kombinasi gamisnya ini berada di bagian atas dan di manset pergelangan tangan. Ketika muslimah yang mengenakan gamis hitam wolfis ini memakai produknya lengkap dengan jilbabnya maka tidak terlihat kombinasi manis antara kedua warna pada gamis muslimahnya. Sehingga ketika di pakai lengkap anda akan tetap aman dari perbuatan tabarruj di luar rumah karena hiasan gamisnya tertutupi dengan jilbab yang anda pakai di bagian luar nya. 

Penasan ingin melihat secara langsung tampilan produk gamis cadar hitam ini ? Yuuk langsung saja cek foto produk gamis kayyisa hitamnya dibawah ini. 

Foto Gamis Hitam Kayyisa

Set Gamis Hitam Semi Umbrella Kayyisa
Set Gamis Hitam Semi Umbrella Kayyisa

Deskripsi Singkat

  • Material kain wolfis warna hitam 
  • Gamis model gamis babydoll semi umbrella 
  • Lebar bagian bawah gamisnya sekitar 1 meter dengan keliling 2 meteran 
  • Pada gamis terdapat kombinasi warna yang manis dengan kain wolfis biru tosca 
  • Bagian bawah dada gamis muslimahnya terdapat kerut yang rapi 
  • Model manset pergelangan tangan nya simpel, minimalis dengan lebar sekitar 3 cm an 
  • Gamisnya berkerah dan kancing dada yang rapi 
  • Nyaman dipakai di berbagai macam suasana 
  • Jilbab pada produk ini jilbab instan polos panjang sepaha non pet 
  • Pada bagian muka jilbabnya terdapat lima jajar jahitan yang rapi
  • Ketika dipakai dengan atau tanpa cadar tetap rapi dan bagus 
  • Cadar pada produk set gamis hitam ini adalah cadar bandana model tali 

Info dan Pemesanan

Mau order gamis syari warna hitam babydoll semi umbrella ini ? Yuuk cek info lebih lengkap berkenaan dengan produk, stock ukuran, ongkir dan pemesanannya melalui SMS / WA di 085720833878 sekarang juga. 

Anda juga bisa menghubungi kami melalui WA tanpa harus save no kami terlebih dahulu, dengan langsung klik link berikut http://bit.ly/2ovz4vC

Admin 
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Co.Id

0 komentar: