Testimoni Gamis Ruqayyah

Tersedia stock terbaru gamis cadar syar'i dari bahan wolfis edisi Gamis Ruqayyah. Stock gamis wolfis edisi Ruqayyah ini tersedia dalam tiga pilihan warna gamis yang menarik. Ada gamis warna biru tosca tua, abu muda dan pink.

Dari ketiga pilihan warna gamis syar'i bercadar bahan wolfis ini kami jual lengkap dengan jilbab dan cadarnya. Gamis nya berpola semi umbrella melebar di bagian bawah nya. Jilbab nya jilbab instan polos panjang sepaha dengan pet yang rapi. Cadar nya cadar tali yang praktis bisa dipakai di dalam atau di luar jilbab.

Foto Gamis Syar'i Wolfis Ruqayyah

Untuk lebih jelas melihat produk gamis syar'i bercadar edisi Ruqayyah terbaru kami ini, berikut di bawah ini kami cantumkan ketiga foto produknya. 
Gamis Syar'i Ruqayyah Biru Tosca Tua
Gamis Syar'i Ruqayyah Biru Tosca Tua
Gamis Syar'i Ruqayyah Abu Muda
Gamis Syar'i Ruqayyah Abu Muda
Gamis Syar'i Ruqayyah Pink
Gamis Syar'i Ruqayyah Pink
Tertarik dengan produk gamis cadar syar'i terbaru edisi Ruqayyah diatas ? 
Atau mungkin masih sangsi dengan kualitas produknya ? 

Testimoni Gamis Ruqayyah Wolfis Dari Pelanggan

Ini ada salah satu testimoni pelanggan yang belanja gamis syar'i bercadar edisi Ruqayyah diatas. Mungkin dapat menjadi bahan pertimbangan anda ketika akan belanja busana syar'i di kami. 

Gamis Syar'i Ruqayyah - Testimoni
Gamis Syar'i Ruqayyah - Testimoni
Testimoni Gamis Wolfis Ruqayyah
Testimoni Gamis Wolfis Ruqayyah

Tertarik belanja gamis syar'i wolfis edisi Ruqayyah terbaru kami ini ??? 

Yuuk langsung aja di order sekarang produk gamis syar'inya sebelum kehabisan stock. Ukuran gamis nya kami buat mulai dari size S, M, L, sampai XL aja. Sedangkan untuk jilbab nya all size sekitar sepaha, begitu juga ukuran cadarnya pun all size. 

Buat anda yang berminat order gamis syar'i bercadar edisi Ruqayyah ini, yuuk langsung ada cek upsate stock nya dan order dari sekarang melalui SMS / WA di 085 720 833 878 sebelum kehabisan stock.


0 komentar: