Sirwal Formal Kantoran Berkualitas Model Islami Nyaman Dipakai

Mau pakai sirwal formal kantoran dengan model yang Islami dan nyaman dipakai ? Yuuk cobain produk sirwal ikhwan terbaru kami ini. Model celana sirwal nya Islami, laa isbal / tidak isbal, dan celana nya tidak ketat. 

Sedangkan untuk kualitas produknya minimalnya bisa dilihat dari dua sisi. Pertama dari bahan kainnya yang nyaman dipakai, adem dan rapi. Warnanya tidak luntur dan tidak kusam. 

Bahan kain sirwal formal kantoran terbaru ini kami sediakan dalam dua pilihan kain. Ada kain ami motif dan ada juga sirwal dari kain woll. Kedua jenis kain ini sama - sama berkualitas dan nyaman dipakai. 

Kualitas sirwal formal ini juga bisa dilihat dari sisi kualitas jahitan celana nya. Kami membuat produk sirwal ini tidak asal cepat dan asal jadi. Namun kami buat jahitannya dengan kualitas yang Rapi, Rapat sehingga lebih kuat.

Begitu juga dari benang jahit dan obras nya berkualitas dengan pilihan warna yang serasi dan sesuai dengan warna bahan celana nya. Dan tentu ini menambah nilai kualitas celana sirwal formal nya. 

Foto Sirwal Formal Kantoran Laa Isbal

Sirwal Kantor Kain Woll

Sirwal Kantor Woll Biru Dongker Salur
Sirwal Kantor Woll Biru Dongker Salur
Sirwal Kantor Woll Biru Dongker Polos
Sirwal Kantor Woll Biru Dongker Polos
Sirwal Formal Kantoran Ami

Sirwal Formal Kantoran Coksu
Sirwal Formal Kantoran Coksu
Sirwal Formal Kantor Abu Muda
Sirwal Formal Kantor Abu Muda
Sirwal Formal Kantor Abu Tua
Sirwal Formal Kantor Abu Tua

Ukuran Sirwal

Sirwal formal kantoran terbaru yang Islami ini kami buat ukuran nya mulai dari size M, L, XL sampai XXL. Ketersediaan stock ukuran nya dapat berubah atau bahkan bisa habis sewaktu waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya di halaman ini. 

Maka bagi anda yang tertarik memiliki produk ini baik untuk pemakaian sendiri atau di jual lagi, bisa langsung melakukan order dari sekarang selagi stocknya masih tersedia. 

Detail panjang celana sirwal nya mulai dari size M = 75 cm, size L = 80 cm, XL = 85 cm, dan XXL = 90 cm.

JUAL SIRWAL KANTOR

Kami menjual sirwal kantor ini baik eceran maupun grosir. Harga jual sirwal eceran untuk sirwal yang terbuat dari kain woll IDR 95k. Dan untuk harga jual sirwal yang di buat dari kain ami kami patok harganya 85k saja per celananya. Harga ini dapat berubah sewaktu - waktu menyesuaikan keadaan. 

Karena memang dalam produksi kain, sebuah pabrik harus meng impor bahan bakunya dari luar negeri. Sementara impor barang dari luar ini sangat terpengaruh dengan nilai tukar dolar terhadap rupiah. Selama nilai rupiah kita melemah, maka harga bahan baku yang di impor dari luar negeri ini akan terus melambung tinggi harganya. Berimbas pada harga kain yang juga akan meningkat, dan stocknya pun menipis, karena banyak juga pabrik yang berhenti produksi. 

Oleh karena itulah, terkadang terjadi kenaikan harga jual sirwal di kami. Dan faktornya bukan hanya pada naiknya harga BBM. Namun yang utama adalah nilai tukar rupiah. 

Namun jika anda ingin mendapatkan harga jual sirwal kantor yang lebih murah. Anda bisa membeli produk celana sirwal ini dalam jumlah grosir. Kami siapkan harga yang menarik bagi anda yang ingin belanja grosir celana sirwalnya. 

Untuk mendapatkan harga grosir sirwal ini, anda cukup membeli produk celananya minimal 6 potong celana. Dan semakin banyak anda membeli produk nya, maka akan semakin MURAH pula harga jual yang akan anda dapatkan. 

Order Sirwal

Yuuk miliki segera produk sirwal formal kantoran terbaru kami yang Islami dan nyaman dipakai ini sekarang juga. 

Info lebih lengkap dan pemesanan produknya bisa langsung menghubungi kami melalui SMS / WA di 085 720 833 878

Open Reseller / Marketer SIRWAL FORMAL KANTORAN



0 komentar: