Gamis Anak Lucu Terbaru Bahan Jeans Berkualitas

Lagi cari baju gamis anak lucu untuk buah hati anda ? Produknya yang berkualitas dan kainnya adem dan lembut nyaman dipakai ? Harga nya cocok dan pas di kantong ? 

Yuuk cobain produk baju gamis anak lucu dari kain jeans warna biru navy terbaru dari produk Rumman Moslem Kids Wear ini.

Model gamis anaknya lucu, simpel dan minimalis. Cocok dipakai anak kecil sampai pra remaja atau remaja tanggung. Dan memang ukuran gamis anak ini di buat untuk anak mulai usia 4 tahun sampai 13 / 14 tahunan. 

Material kain produk gamis anak terbaru ini adalah kain jeans berkualitas full proses. Karakteristik kain jeansnya ADEM dan Lembut. Sehingga sangat cocok di pakai untuk buah hati anda yang banyak beraktifitas fisik, main dan selainnya. 

Warna kain jeans pada produk gamis anak lucu terbaru ini juga insyaa Allah tidak luntur. Setelah di cuci kain jeans ini juga tidak menyusut. 

Sedangkan untuk kualitas jahitan produk baju gamis anak nya insyaa Allah bukan kualitas yang asal - asalan. Karena kami buat baju gamis anak yang lucu ini dengan standar kualitas jahitan yang RAPI, Rapat sehingga lebih kuat, tidak mudah robek. 

Foto Gamis Anak Jeans Lucu

Gamis Anak Jeans  Terbaru Murah Biru Navy
Gamis Anak Jeans  Terbaru Murah Biru Navy
Grosir Gamis ANak Tanggung Jeans Navy
Grosir Gamis ANak Jeans Navy

Gamis Anak RUMMAN Jilbab Wolfis Navy

Gamis Anak RUMMAN ini juga cocok di padukan dengan jilbab anak bahan wolfis yang tidak kalah kualitasnya dengan bahan kain gamis nya. Berikut beberapa foto produk gamis anak RUMMAN yang di padukan dengan jilbab anak wolfis dari warna yang sejnis biru navy.
Gamis Anak Rummah Jilbab Wolfis
Gamis Anak Rummah Jilbab Wolfis
Gamis Jeans Anak Rumman Jilbab Wolfis Navy
Gamis Jeans Anak Rumman Jilbab Wolfis Navy

Detail Ukuran Gamis Anak

Gamis anak lucu terbaru dari kain jeans dari produk RUMMAN Moslem Kids Wear ini kami buat ukuran nya mulai dari anak Usia TK sampai Usia Pra Remaja sekitar SMP.

Detail penggunaan ukuran gamis berdasar usia nya bisa di lihat sebagaimana tercantum dalam tebal detail ukuran GAMIS ANAK RUMMAN di bawah ini. 

Dalam daftar tabel ukuran gamis anak di bawah adalah perkiraan usia. Sementara terkadang ada anak yang pada usianya memiliki tubuh yang lebih besar di banding umumnya. Dan begitu juga sebaliknya, ada anak yang ukuran tubuhnya lebih kecil di banding anak - anak usia nya. 

Maka untuk penggunaan ukuran yang tepat dan cocok untuk masing  - masing anak nya, bisa langsung di komunikasikan dengan kami melalui CP di bawah. 

Standar Ukuran Gamis Anak Rumman
Standar Ukuran Gamis Anak Rumman

Harga Jual Gamis Anak Eceran

Daftar Harga Gamis Anak Rumman
Daftar Harga Gamis Anak Rumman
NB : Harga jual gamis anak Rumman diatas adalah harga jual eceran. Untuk anda yang tertarik membeli baju anak nya dengan harga yang lebih MURAH bisa beli grosir gamis anak nya. Semakin banyak anda membeli produk baju gamis anak nya, maka harga nya juga bisa semakin MURAH.

Order Baju Gamis Anak RUMMAN

Mau cobain produk gamis anak terbaru dari kain jeans yang berkualitas ini ? Yuuk keep aja langsung produknya melalui SMS / WA di 085 720 833 878 dari sekarang.

Yang mau belanja harga Reseller bisa lamgsung menghubungi CP diatas. 

Begitu juga yang tertarik jadi MARKETER Gamis Anak RUMMAN ini kami sediakan fee yang menarik untuk anda. Infonya juga bisa langsung di tanyakan melalui CP diatas.


0 komentar: