Peci Hijrah Peci Mikihat

Peci Hijrah Peci Mihat
Peci Hijrah Peci Mihat
Mungkin ada yang sudah tau peci hijrah atau peci miki atau juga sering di sebut peci miki hat. Mungkin juga ada yang baru tau, bahkan baru liat ada peci yang namanya peci mikihat. Tampilan pecinya kayak topi, tapi bentuknya bentuk peci.

Yaaa, memang seperti itulah produk peci mikihat atau peci topi, yang sering juga di identikkan dengan peci hijrah. 

Kenapa peci hijrah ? Penulis juga kurang faham kenapa peci jenis ini di sebut dengan nama peci hijrah. Namun penulis mengira kalau peci ini di sebut peci hijrah karena tampilannya yang gaul dan kekinian. 

Dan kebanyakan ikhwan yang baru hijrah, biasanya masih berusia muda, dan masih suka penampialan yang gaul. Maka peci ini menjadi pilihan jadi peci gaul buat ikhwan yang baru hijrah. Karena modelnya yang kekinian dan cocok dipakai aktifitas hari - hari. 

Kesan yang di munculkan dari peci ini memang kesan yang lebih fresh dan memuda. Sehingga peci ini banyak di minati oleh para pemuda muslim. 

Nah gimana dengan antum ? 

Apakah antum juga termasuk yang tertarik dengan peci dengan tampilan seperti topi ini ? 

Mau buat ngaji buat sholat, buat jalan sehari - hari cocok.

Yang minat peci miki peci hijrahnya bisa langsung hubungi kita ya. Sekarang kita ada stock peci gaul ini yang di buat dari bahan berkualitas Rafel Denim. Kainnya nyaman dipakai, dan gak berbulu. 

Untuk info produknya bisa langsung nge WA aja ke kita di nomor 0817 0414 024, atau klik INFO PECI HIJRAH ini ya.

Buat antum yang ingin jualan lagi peci miki ini, bisa juga pesen Pre Order ke kami. Mau pesan peci topi dari harga yang MURAH, sampai harga dengan kualitas yang bagus, insyaa Allah kami bisa layani. 

Foto Tampilan Peci Miki Saat Dipakai

Kaos Kurta Combi Peci Miki Rafel Denim Navy
Kaos Kurta Combi Peci Miki Rafel Denim Navy
Peci Gaul Peci Miki Hat
Peci Gaul Peci Miki Hat
Peci Hijrah Combi Kurta Kaos
Peci Hijrah Combi Kurta Kaos

0 komentar: