Jual Gamis Syar’i Jilbab Cadar Peach

Busana muslim bagi setiap akhwat merupakan kebutuhan yang sangat penting dan mendesak. Terutama untuk kebutuhan pakaian yang syar’i. Karena selain untuk melindungi diri dan memuliakan diri seorang wanita, dengan berbusana syar’i merupakan salah satu bentuk ketaatan terhadap perintah Allah dan Rasul-Nya shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Salah satu alternatif berbusana syar’i bagi akhwat yang tetap nyaman dipakai yaitu dengan menggunakan gamis longdress. Gamis ini terdapat macam-macam modelnya, dari yang polos dampai yang berbordir sebagai hiasan. Namun jika dilihat dari segi tujuan berbusana syar’i adalah untuk menutupi aurat dan perhiasan, maka sudah semestinyalah busana ini tidak mengandung perhiasan yang mencolok atau lebih baik jika polos.

Kami “rumah belanja muslim” menjual aneka gamis untuk akhwat yang insyaAllah syar’i. Gamis ini memiliki longgar dipakai. Modelnya polos dengan sedikit rempel dibagian bawah. Gamis untuk akhwat ini merupakan setelan yang terdiri dari gamis jilbab dan cadar.

Jilbab dari setelan gamis cadar inipun memiliki ukuran yang besar, yaitu sepaha yang menutup badan tangan dan bagian belakang. Ukuran cadarnya juga besar, sehingga lebih tertutup dalam pemakaiannya. Jika ditinjau dari harga, maka setelan gamis jilbab dan cadar untuk akhwat ini tergolong murah. Maka ada baiknya, bagi ukhti semua mencoba stelan gamis syar’i ini. Karena selain nyaman dipakai dan lebih syar’i, dari segi hargapun terjangkau.

Berikut ini kami tampilkan salah satu gambar produk gamis syar’i untuk akhwat beserta kelangkapannya yaitu jilbab dan cadar.
Gamis Syar’i Jilbab Cadar Peach 
Harga Rp. 180.000,-

Deskripsi dan kelebihan gamis syar’i:
* Bahan dari gamis ini adalah wolfis polos,
* Bahan tebal dan halus,
* Warna gamis ini peach (agak orange),
* Modelnya polos dengan sedikit rempel dibagian bawah,
* Jibab nya sepaha, menutup badan, tangan dan bagian belakang,
* Gamis tidak panas dipakai,
* Setelan Gamis, jilbab dan cadarnya longgar, lebih nyaman dipakai dan lebih syar’i,
* Model yang polos, akan menutup aurat (insyaAllah tidak tabaruj).

Pemesanan hubungi CP. 08170414024
Mari “LIKE” fanpage kami di Rumah Belanja Muslim

0 komentar: