Parfum Al Rehab Soft

Al Rehab merupakan salah satu merk parfum non alkohol buatan Jeddah Saudi Arabia. Parfum merk al rehab ini pertama didirikan pada tahun 1975. Merk parfum al rehab ini sangatlah memperhatikan pelanggannya. Selain membuat / memproduksi parfum non alkohol yang berkualitas tinggi, namun juga al rehab memberikan harga yang sangat terjangkau dan murah.

Al rehab parfum ini memiliki aroma wangi yang bermacam macam. Diantara aroma wangi al rehab parfum misalnya, soft, silver, white musk, secret man, lovely, dalal, rasha, dan masih banyak lainnya. Wangi-wangi al rehab parfum ini tahan lama dan tidak mudah mengap. Dengan pemakaian sedikit saja, wangi al rehab parfum ini sudah semerbak memenuhi ruangan. Dengan aroma wangi yang lembut dan merupakan parfum non alkohol, maka al rehab parfum ini sangat cocok untuk dipakai ke masjid, ataupun ibadah-ibadah lainnya.

Kami Rumah Belanja Muslim Jual Parfum Non Alkohol Al Rehab ini. Diantara macam – macam aroma parfum al rehab yang kami jual di Rumah Belanja Muslim adalah, aroma parfum al rehab soft, al rehab silver, al rehab white musk, al rehab lovely, dan al rehab secret man. Berikut ini kami tampilkan foto / gambar parfum al rehab soft
Parfum Al Rehab Soft
Parfum Al Rehab Soft
Parfum al Rehab Soft 
Harga / botol : Rp. 23.000,- 
Beli banyak lebih murah

Nilai tambah Parfum : 
* Lembut, 
* Tahan lama,
* Tidak mudah menguap, 
* Sangat cocok untuk keMasjid, 
* Cocok untuk Pria atau Wanita (dirumah), 
* Pemakaian sedikit saja sudah terasa wanginya.

Pemesanan hubungi kami langsung melalui WhatsApp, langsung klik gambar WA berikut, 

Like fanspage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM 

1 komentar: