Jual Baju Koko Katun Puti Tulang Evrine

Dalam berpakaian, laki-lakipun harus mengenakan pakaian yang syari dan menutup aurat. Terkadang hal ini kurang diperhatikan oleh laki-laki. Karena kebanyakan memang pembahasan yang ada memang mebahas tentang bagaimana cara berpakaian bagi muslimah yang syar’i.

Namun terlepas dari itu semua, sebenarnya syarat-syarat berpakaian untuk laki-laki tidaklah rumit dan susah. Beberapa syarat diantaranya yaitu pakaian laki-laki harus menutup aurot, longgar, tidak membentuk lekuk tubuh, tidak boleh menyerupai pakaian perempuan, pakaian bukanlah sebuah pakaian ketenaran atau pamer pakaian, tidak boleh ada gambar bernyawa, gambar salib, tidak boleh berbahan sutra, dan sebisa mungkin pakaian laki-laki diatas mata kaki. Jika syarat-syarat tersebut telah terpenuhi, maka insyaAllah pakaian yang kita kenakan sudah mendekati syari.

Berhubungan dengan pakaian yang syar’i yang harus dipakai oleh seorang laki-laki muslim, kami Rumah Belanja Muslim menjual baju koko katun untuk pria. Baju koko katun ini insyaAllah nyaman dipakainya, tidak panas, dan pas dibadan artinya longgar tidak ketat. Memakai pakaian baru yang bersih dan rapi meruoakan salah satu sunnah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. Rasulullah Shallallaahu ‘alaihi wa sallam telah bersabda kepada salah seorang shahabatnya di saat beliau melihatnya mengenakan pakaian jelek :”Apabila Allah mengaruniakan kepadamu harta, maka tampakkanlah bekas nikmat dan kemurahan-Nya itu pada dirimu. (HR. Abu Daud dan dishahihkan oleh Al-Albani). Jadi berpakaian baru yang bersih rapi merupakan salah satu bentuk rasa syukur kita kepada Allah yang telah memberikan nikmat rizkinya kepada kita. Namun hal ini buka berarti paksaan kepada kita untuk harus selalu beli baju baru. Hal ini disunnahkan bagi yang berkemampuan memiliki harta.

Baju koko katun di Rumah Belanja Muslim ada dua macam yaitu, baju koko lengan pendek terbaru, dan baju koko lengan panjang. Jika dilhat dari modelnya, baju koko katun di kami memiliki bordir semua, ada baju koko bordir batik dan baju koko katun bordir biasa. Dari namanya sudah terlihat bahwa baju koko ini berbahan dasar katun. Bahan katun ini lembut dan halus dibadan, jadi dpakai tidak risih. Dan bahan katun baju koko di Rumah Belanja Muslim tebal, tidak tipis dan tidak transpara. Jadi lebih syar’i dipakainya.

Ada beberapa model baju koko katun di Rumah Belanja Muslim, diantaranya untuk melihat secara lengkap model Baju Koko Katun di kami bisa langsung KLIK DISINI. Namun begitu, kami juga berikut ini tampilkan salah satu model baju koko katun yang di jual di Rumah Belanja Muslim beserta deskripsinya sebagai berikut.
Jual Baju Koko Katun Putih Tulang Evrine 
Harga : Rp. 100.000,-
Stok : ADA 

Deskripsi produk : 
Size tersedia : L 
Bahan Baju Koko Katun Putih Tulang ini adalah Katun Halus tidak panas dipakai
Warna Baju Koko ini Putih tulang dengan Bordir cokelat tipis
Model Baju Koko Katun ini Simpel, dengan Bordir model Garis dua di depan
Pemesanan hubungi 08170414024 

Jangan lupa like Fans Page kami Klik diSINI 

Iklan : www.rumahbelanjamuslim.blogspot.com

0 komentar: