Subscribe:

Senin, 18 Februari 2013

Jual Playpad Anak Murah


Anak merupakan invesatasi masa depan bagi orang tua. Selain investasi, anak juga merupakan tanggung jawab kita. Karena kelak di akhirat, kita sebagai kepala rumah tangga, sebagai kepada pendidik anak, sebagai orang tua baik bapak ataupun ibu, maka akan di tanya tentang kepemimpinannya di rumah tangga. Apa yang telah dilakukan berkaitan dengan pendidikan di dalam keluarga. 

Jika kita lihat pergaulan bebas saat ini, tindak kejahatan, tindak kriminal, maka sebenarnya salah satu sumber dari perbuatan-perbuatan seperti itu selain pergaulan, adalah pendidikan di rumah. Perhatian orang tua terhadap pendidikan anak dari sejak kecil sangat berpengaruh pada kebiasaan setelah dewasa. Maka sebaik-baik bekal pendidikan anak dari kecil adalah bekal Ilmu Agama.

Dengan kita memberikan bekal pendidikan agama sedini mungkin bagi si kecil, maka dia akan lebih mengetahui tentang Agama. Mana yang boleh, mana yang tidak boleh, mana yang haram mana yang halal, mana yang baik dan mana yang tidak baik. Semua itu dilandasi pada ketaqwaan kepada Allah subhanahu wa ta’ala.

Setelah anak mampu membatasi dirinya hanya berdasarkan perintah dan larangan Allah semata. Maka otomatis dia akan lebih takut untuk berbuatan kemaksiatan, berbuat dosa, kedzoliman, juga kejahatan. Maka wajib bagi setiap orang tua untuk membekali diri anak sejak dini dengan Ilmu Agama dengan pemahaman yang benar.

Salah satu cara membekali anak dengan Ilmu agama adalah dengan mengajarkan anak sejak dini membaca al-Qur’an. Memahamkan kepada anak tentang pemahaman bahwa al-Qur’an adalah kalamullah bukan makhluk. Mengajarkan kepada anak bahwa al-Qur’an adalah salah satu yang harus di pegang dan yang menjadi pedoman hidup bagi seorang muslim dalam hidup selain juga pedoman as-Sunnah yang shahih dengan pemahaman yang benar.

Maka pembekalan mengenai apa itu al-Qur’an, bagaimana al-Qur’an itu dapat di sampaikan orang tua melalui nasehat-nasehat ringan, atau cerita-cerita ringan yang santai. Sehingga anak akan lebih enjoy dan senang saat mendapat pelajaran dari orang tua. Pengajaran dengan cara yang santai, seperti cerita-cerita ringan ini bertujuan agar anak tidak cepat bosan dan malas mendapat pengarahan orang tua.

Sedangkan untuk membekali pendidikan anak dalam hal membaca al-Qur’an ini adalah bekal yang Utama, sangat penting, Urgen dan Wajib setiap orang tua mengajarkannnya. Cara mengajarkan anak anda membaca al-Qur’an banyak. Bisa dengan mengajarkan sendiri dengan buku-buku panduan belajar Qur’an, cara praktisnya, atau dengan di iringi mendengar Murottal dan Masyaikh-masyaikh yang membacakan Kalamullah.

Selain belajar membaca al-Qur’an, yang juga sangat penting bagi anak adalah belajar menghafal doa-doa harian. Seperti doa masuk, keluar WC, doa bepergian, doa mau makan, doa bangun tidur, doa-doa shalat dan yang lainnya. Maka selain dengan cara mengajarkan anak secara langsung doa-doa harian ini, orang tua juga dapat memanfaatkan fasilitas mainan anak yang dapat mendidik.  Banyak macam bentuk mainan anak yang dapat mendidik. Misalnya salah satunya adalah playpad mainan anak muslim.

Apa itu mainan anak playpad? Playpad anak adalah mainan sejenis tablet PC yang di dalamnya terdapat murottal al-Qur’an dan berbagai macam bacaan-bacaan doa sehari-hari. Doa – doa ini adalah doa yang aplikatif yang biasa di gunakan sehari-hari. Salah satu doa yang pendting adalah doa saat shalat. Dalam playpad anak ini terdapat bacaan doa dalam shalat beserta pengajaran urutan shalat. Dengan cara mengajarkan anak melalui media yang menarik seperti mainan anak playpad ini maka anak akan lebih tertarik dan lebih termotivasi untuk belajar.

Untuk mendapatkan mainan anak play pad ini dengan harga murah, anda dapat membelinya di Rumah Belanja Muslim. Karena kami menjual mainan anak play pad ini dengan harga murah. Selain menjual playpad mainan anak ini, kami juga menjual Laptop Anak. Laptop anak ini juga mirip dengan play pad anak, tapi kelebihan produk playpad mainan anak ini adalah ada bacaan dan urutan shalatnya dan bahasa Inggris. Bentuknya juga lebih simpel seperti tablet PC. Maka play pad anak ini lebih praktis dan menarik untuk anda miliki. Namun sebenarnya setiap produk memiliki kelebihan sendiri-sendiri. Salah satu kelebihan produk mainan anak playpad yang kami jual ini adalah ada bacaan dan urutan shalat nya juga bisa berbahasa Ingris ataupun Arab.

Selain menjual sataun playpad anak ini, kami juga jual playpad anak skala grosir dengan harga yang murah. Untuk penjualan skala grosir ini kami memberikan potongan harga masing-masing playpad anak. Maka harga yang akan anda dapat saat membeli dengan skala Grosir akan lebih murah. Untuk mendapatkan harga Grosir penjualan playpad anak ini, anda cukup membeli atau mengorder playpad anak minimal 3 buah play pad mainan. Jadi jika anda membeli tiga buah playpad mainan anak ini, otomatis anda akan mendapat harga grosir dari kami. Untuk info harga grosir playpad anak ini, anda dapat langsung hubungi contak person kami di no. Yang teelah kami sediakan di bawah ini. Untuk foto produk atau tampilan, harga satuan beserta deskripsi produk playpad anak muslim kami tampilkan di bawah ini. Atau bisa juga klik Link Playpad anak DI SINI. Untuk produk laptop anak, bisa Klik di SINI
Playpad Anak Murah
Harga satuan Rp. 125.000,- 
Details :
* Bacaan & Urutan Menunaikan Solat
* Beberapa Doa Harian :
- doa masuk WC
- doa keluar WC
- doa sesudah wudhu
- doa makan
- doa safar
- doa menengok orang sakit
- doa masuk masjid
- doa keluar masjid
- doa bangun tidur
- doa mengenakan pakaian
* Belajar huruf hijaiyyah dan huruf dalam bahasa Inggris
* Belajar abjad dalam bahasa Inggris
* Beberapa kata dalam bahasa Arab dan Inggris
* Dilengkapi dengan surat Al Falaq, An Nas, Al Ikhlas, Ayat Kursi dan doa qunut
* Game "dimana huruf?, dimana kata?"
* BILINGUAL ( ARAB-INGGRIS )
* BERAT : +/- 500 g
* DIMENSI : 22,1x17,1x2

Pemesanan hubungi CP. Kami di 08170414024
Mari like fanpage kami di Rumah Belanja Muslim 
Iklan artikel :  www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar