Contoh Model Jilbab Panjang


Banyak model jilbab yang kini banyak diminati oelh para wanita muslimah. Dari model – model ini banyak wanita muslimah yang tadinya tidak mengenakan jilbab, kini mereka lebih suka memakai jilbab.

Namun dari model-model jilbab ini, akan lebih baik jika kita memilih untuk diri kita, keluarga kita, atau sanak saudara, kerabat atau sesama saudari muslim kita dari jilbab yang panjang dan model-model yang tidak mencolok yang di khawatirkan pada perbuatan tabarruj.

Maka pilihan model jilbab panjang yang syar’i adalah yang terbaik. Jilbab panjang syar’i disini hanyalah sekedar penamaan untuk membedakan jilbab yang modelnya tidak hanya berfokus pada tren atau mode yang sedang booming, namun patokan model jilbab panjang ini adalah syariat Islam.

Berikut ini, beberapa pilihan model jilbab panjang dari bahan kaos yang bisa di pesan di Rumah Belanja Muslim.

Jilbab Panjang Model Polos dari bahan Kaos PE Super
Model Jilbab Panjang Kaos PE Hitam
Jilbab panjang pada gambar ini adalah salah satu contoh jilbab model polos dari kaos PE Super. Jilbab panjang dengan model polos ini lebih syari di pakai wanita muslimah. Karena di dalamnya tidak mengandung hiasan sama sekali. Selain itu bahan kaos PE super ini juga merupakan bahan yang tebal, dan panjangnyapun sudah menutupi seluruh tubuh.

Jilbab Panjang Model Rempel Bawah 
Model Jilbab Panjang Kaos Merah Bata Spandek
Gambar jilbab panjang model rempel bawah ini adalah salah satu contoh model jilbab dari bahan spandek sutra. Model jilbab ini juga tidak terlalu banyak pernak pernik dan simpel. Jilbab panjang dari bahan spandek sutra ini juga jilbab yang nyaman di pakai, karena bahannya yang lentur, dingin dan tidak menimbulkan panas.

Jilbab Panjang Model Rempel Doubel Melingkar Dada 

Model Jilbab Panjang Kaos Hitam Rayon
Model jilbab panjang rempel double melingkar dada yang ada di gambar ini adalah salah satu model jilbab dari bahan kaos rayon. Model jilbab ini walupun ada rempel dubel di bawah dan atas, namun tetap memiliki kesan yang simpel dan tidak banyak pernak pernik. Selain itu panjang jilbab nya pun sudah menutup badan, sehingga sudah lebih baik untuk menutupi perhiasan seorang wanita muslimah. Jika di lihat dari bahan kaos rayon ini, model jilbab panjang ini cukup nyaman di pakai, karena kaosnya yang lembut, dan dingin di badan. Selain itu modelnya juga lebih santai untuk di pakai sehari-hari di sekitar rumah.

Jilbab Panjang Model Rempel Doubel Miring Depan
Model Jilbab Panjang Kaos Hijau Lumut Spandek
Model jilbab dengan rempel double miring di depan pada gambar ini adalah jilbab dari bahan rayon. Seperti pada contoh model rempel double melingkar dada diatas, maka bahan kaos rayon ini nyaman di pakai dan panjangnyapun menutup badan. Sehingga sangat cocok di gunakan sebagai jilbab rumahan dan dapat di pakai dalam segala kondisi cuaca in syaa Allah.

Beberapa pilihan model jilbab yang telah di tampilkan diatas tidaklah berpatok bahan-bahannya pada model tersebut. Namun bisa juga menggunakan model – model yang ada tersebut dengan bahan yang bebeda. Jadi contoh gambar diatas, hanyalah gambaran contoh model jilbab panjang dari bahan kaos yang bisa di order di Rumah Belanja Muslim.

Selain model-model diatas, kami juga menyediakan jilbab panjang bahan kaos dengan model KCB. Jilbab kaos model ini memiliki panjang yang menutup bandana tau minimal sepinggang. Berikut ini contoh gambarnya.
Model Jilbab Panjang Kaos Hijau Lumut KCB
Untuk anda yang berminat dari beberapa model jilbab panjang kaos syar’i kami diatas, anda dapat segera menghubungi kontak person yang kami sediakan. 

Kami menjual berbagai model jilbab panjang dari bahan kaos ini dalam jumlah eceran maupun grosir. Untuk anda yang ingin mendapatkan harga yang lebih murah, maka dapat membelinya dalam jumlah grosir. Karena untuk pembelian grosir jilbab panjang kaos ini, kami memberikan potongan spesial, sehingga harganya lebih murah. 

Mari like fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM

0 komentar: