Gamis Syar’i, Kebutuhan Pokok Bagi Akhwat Muslimah


Busana muslimah gamis yang syar’i merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi seorang muslimah selain pangan dan papan. Karena dengan busana atau gamis muslimah yang syar’i ini, seorang akhwat muslimah dapat menjalankan ketaatan kepada Allah dan melindungi serta menghargai dirinya.
Model Gamis Muslimah Syar'i
Dengan seorang akhwat muslimah mengenakan gamisnya dengan model yang syar’i menutupi perhiasannya yang di wajibkan berdasarkan al-Qur’an dan as-Sunnah secara sempurna, maka ia telah melaksanakan salah satu bentuk nyata ketaqwaan kepada Allah subhanahu wa ta’ala. Karena taqwa akan terbentuk tidak hanya dengan di ucapkan, tetapi harus ada amalan berupa mentaati segala perintah semampunya, dan menjauhi segala larangan-Nya.

Jika kita lihat, dan teliti, ataupun membaca berbagai macam artikel-artikel ilmiah dari sumber – sumbar yang terpercaya, maka akan kita dapatkan bahwa ternyata syariat Allah ini tidaklah hanya turun begitu saja, namun banyak hikmah yang bisa kita dapat.

Ambil saja contohnya kewajiban seorang muslimah mengenakan busana muslimah, gamis muslimah yang syar’i dan menutup dengan sempurna, mungkin jika kita berpikirnya negative seolah-olah syariat ini membatasi seorang akhwat muslimah untuk beraktifitas. Namun jika kita berfikir lebih terbuka lagi, ternyata banyak hikmah yang bisa di dapat dari pensyariatan busana gamis muslimah syar’i ini.

Contohnya, jika kita lihat di zaman penuh fitnah seperti saat ini, sudah terlalu banyak dari wanita yang jika ditanya notabene beragama Islam namun pakaiannya serba mini, pakaian muslimah belum jadi, belum ada tangannnya, kekurang bahan dan lain sebgainya di pakai untuk keluar rumah. Maka kita tidak jarang mendapatkan kekerasan terjadi pada wanita tersebut, entah berupa pelecehan seksual, penghinaan, sampai-samapai tindak perkosaan. Ini karena pancingan busana wanita yang minim dan desakan yang nyata dari syaiton yang mengirinya.

Maka dengan kita mengenakan busana gamis muslimah dengan model-model yang syar’i menutup dengan baik, tidak transparan, tidak membentuk lekuk tubuh, tidak banyak hiasan, dan tidak di beri wewangian, dapat meminimalisir tindak kejahatan tersebut.

Namun mungkin di sebagian masyarakat kita masih ada yang asing dengan model gamis muslimah yang syar’i dan sangat tertutup. Mengingat di zaman kita ini sudah menjadi budaya, dan seolah-olah kebenaran bahwa busana muslimah ya yang banyak di pakai wanita muslimah saat ini, yang modenya mengikuti apa yang di pakai oleh artis-artis di televisi.

Maka terkadang, saat seorang akhwat muslimah belajar mengenakan busana gamis muslimah yang syar’i dengan warna gelap-gelap akan menimbulkan fitnah, cacian dan lain sebgainya. Namun sebenarnya ini bukanlah masalah, karena masih banyak jalan keluar. Misalnya dengan memulai mengenakan gamis akhwat dengan warna-warna selain hitam namun tidak mencolok dan tidak mengandung unsur tabarruj. Ketika busana gamis syar’i tersebut sudah di kenal, maka kita dapat mulai masuk pada model busana gamis akhwat muslimah dengan warna – warna gelap seperti hitam misalnya yang lebih afdhol.

Berikut di link GAMIS MUSLIMAH SYAR’I ini, kami tampilkan beberapa gambar model gamis muslimah yang in syaa Allah syar’i dan menutup dengan baik untuk di kenakan akhwat muslimah dalam kesehariannya. Model-model gamisnya ada dengan model rempel, smok, jilbab cadar safar rits, ataupun model polos. Kesemuanya dapat menjadi alternative pilihan bagi anda menyesuaikan selera dan keadaan lingkungan.

Jika di lihat dari bahan gamis muslimahnya, maka kainnya secara umum tidak tipis, tidak transparan, adem, lembut, dan nyaman di pakai. Perbedaan antara satu bahan dengan yang lain dari berbagai model gamis muslimah ini hanyalah corak bahan, serat, dan ketebalannya. Namun secara umum gamis muslimah yang kami jual ini insyaa Allah syar’i, simpel, sederhana dan nyaman di pakai.

Kami menjual gamis muslimah syar'i ini dari beberapa bahan, seperti bahan kain wolfis, sutra cina, kely dan yang lainnya. Untuk harga jual gamis syar’i ini relative murah menyesuai dengan jenis bahan, jumlah prmbelian dan modelnya.

Untuk model – model gamis muslimah polos, tentu akan lebih murah harga jualnya di banding gamis dengan model – model seperti smoke. Namun untuk model rempel, harga jual gamis syar’i ini masih sama dengan yang polos.

Sedangkan untuk jumlah pembelian, maka dengan membeli dalam jumlah grosir gamis muslimah akan mendapatkan harga lebih murah di bandingkan satuan. Semakin banyak pemesanan, maka semakin murah harga yang bisa di dapatkan dari gamis muslimah syar’i ini.

Cek Fanpage kami RUMAH BELANJA MUSLIM 
Add Akun FB kami RUMAH BELANJA WhyLuth

0 komentar: