Jual Celana Cingkrang


Jual Celana Cingkrang
Jual Celana Cingkrang

Celana Cingkrang 

Celana cingkrang bagi sebagian muslim dianggap sebagai ciri khas kelompok tertentu. Dan tidak jarang berbagai macam hujatan dan cacian dilemparkan kepada para pria muslim yang memakai celana cingkrang ini. Dari sindiran fisik, nyinyiran gaya, sampai caian yang kata-kata kasar.

Padahal jika kita lihat dari berbagai macam dalil ternyata memakai celana diatas mata kaki atau lebih umum lagi memakai kain diatas mata kaki ini di syariatkan. Bahkan ini merjadi pembahasan ulama dari masa kemasa. 

Beda Pendapat Ulama

Memang ada perbedaan pendapat dari para Ulama tentang hukum memakai celana cingkrang / kain diatas mata kaki bagi pria. Atau sebaliknya ada beda pendapat mengenai hukum bagi pria untuk berpenampilan musbil (kain melewati mata kaki). 

Ada yang membolehkan musbil dengan syarat tidak sombong. Dan ada juga yang sampai mengharamkan perbuatan musbil ini. Semua pendapat ini di dasarkan dari hadits-hadits nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam. 

Celana Cingkrang Ciri Khas Muslim

Jadi terlepas dari perbedaan pendapat para ulama tersebut, dapat kita simpulkan bahwa memakai celana cingkrang ini ada asalnya dari agama kita. Sehingga celana cingkrang ini bukanlah menjadi sebuah ciri khas kelompok tertentu apalagi ciri teroris. Bahkan memakai celana cingkrang / kain diatas mata kaki ini adalah ciri penampilan seorang muslim secara umum.

Penyedia Celana Cingkrang 

Celana Sirwal Semi Formal
Dikarenakan masih relatif sedikitnya kaum muslimin yang memakai celana cingkrang ini, maka ketika kita ingin mendapatkan produk celana jenis inipun masih relatif sulit. 

Terkadang kalaupun ada celana yang dijual dipasaran yang tidak panjang menutupi mata kaki, maka celananya terlalu pendek saat dipakai beraktifitas membuat nampak. Dan ternyata celana pendek seeperti ini justru menjadi tren bagi para pemuda dan remaja disekitar kita.
Sirwal Formal Abu Tua Polos
Sirwal Formal Abu Tua Polos
Sehingga, ketika kita membeli celana di pasaran kita harus memotongnya dirumah agar ketika dipakai tidak menutupi mata kaki. 

Begitu juga dari segi ukuran. Kebanyakan celana-celana dengan model formal dijual dengan model dan ukurannya relatif kecil. Sehingga saat dipakai terlihat ketat, dan kurang nyaman. Apalagi ketika dipakai untuk aktifitas ibadah seperti sholat lebih tidak nyaman lagi. Karena ketika dipakai dalam posisi tertentu seperti rukuk atau sujud memungkinkan aurat pemakainya terlihat. Tentu ini kurang baik dan dapat mengancam ke absahan sholat kita. 

Maka untuk mempermudah bagi kaum muslimin untuk memiliki koleksi celana cingkrang yang longgar dan Islami. Kami sajikan untuk anda produk celana sirwal cingkrang dengan harga yang murah dan produk yang nyaman dipakai. 

Stok celana cingkrang yang kami jual saat ini ada dari model semi formal dan ada juga model formal kantoran. Ukuran celana cingkrang ini kami buat dalam beberapa standar. Ukuran terkecil celana sirwalnya kami buat dari ukuran M, L, XL, sampai ukuran terbesarnya ukuran XXL.

Untuk melihat update stock celana cingkrang di Rumah Belanja Muslim tiap waktunya, anda dapat selalu mengunjungi halaman produk Celana Sirwal Pria ini

Info produk lebih detail dan cara pemesanan celana cingkrang ini kami layani melalui SMS / WA di 085 720 833 878.

1 komentar: