Baju Muslim Formal

Baju Muslim Formal
Diantara model busana muslim untuk pria yang banyak dikenal di masyarakat kita saat ini adalah baju muslim yang sering disebut baju koko. Baju koko ini biasa dipakai saat ibadah seperti sholat, menghadiri pengajian, atau acara-acara religius lainnya. Bahkan saat ini baju muslim model koko ini sudah banyak dipakai juga saat menghadiri acara-acara resmi diluarkegiatan ibadah.

Terkadang kita lihat, dari berbagai macam baju muslim model koko yang banyak dijual di pasaran saat ini ukurannya relatif pendek kebawahnya, sehingga saat akan dikenakan saat sholat dan tidak dilapisi dengan sarung memungkinkan aurat kita dapat tersingkap saat sujud. Padahal ketika bepergian jauh, atau menghadiri acara-acara formal mungkin kita jarang membawa-bawa sarung sebagai busana tambahan pelapis celana saat akan melaksanakan sholat.

Dan kita ketahui bersama, bahwasannya diantara syarat-syarat busana syar’i bagi seorang pria adalah menutup aurat, longgar, tidak transparan, dan tidak ketat. Begitu juga saat akan melaksanakan sholat, ketika baju yang kita pakai terlalu pendek maka akan memungkinkan aurat kita tersingkap dimana menutup aurat ini merupakan syarat sahnya sholat. Ketika seorang muslim melakukan ibadah sholat, bajunya terbuka, dan auratnya tersingkap maka tentu ini dapat membatalkan sholat.

Oleh karena itu, saat ini kami menyediakan dan menjual baju muslim untuk pria dengan model yang berkesan lebih formal, dapat dipakai dalam berbagai aktifitas baik santai maupun resmi dan nyaman dipakai sholat serta tidak khawatir tersingkap aurat. Produk yang kami maksut adalah produk gamis pakistan. Beberapa model produknya dapat dilihat pada halaman Gamis Pakistan ini.

Model terbaru dari gamis pakistan yang kami keluarkan saat ini adalah model salur yang terbuat dari kain katun jepang yang berkualitas. Kainnya rapi, warna tidak luntur, dingin, dan mudah disetrika. Panjang gamis pakistan yang kami jual saat ini kurang lebih sampai lutut. Sehingga ketika sholat anda tidak perlu khawatir aurat anda tersingkap.  

Berminat memiliki busana Islami yang berkesan lebih formal ini?

Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk ini dan pemesanannya, anda dapat segera menghubungi kami melalui kontak person berikut,
ü  08170414024 (WA / SMS)
ü  BBM 7CC88450

 Fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun Facebook kami di RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: