Jubah Akhwat Jilbab Cadar Lengkap

Jubah Akhwat Jilbab Cadar Lengkap
Jubah Akhwat Jilbab Cadar Lengkap
Anda sedang mencari produk jubah akhwat yang dijual lengkap dengan Jilbab dan Cadar nya? Tidak salah, anda telah masuk ke blog yang tepat. Karena kami menjual apa yang menjadi kebutuhan anda yaitu produk jubah akhwat dengan model-model yang simpel, minimalis terbuat dari material kain yang berkualitas dan nyaman dipakai.

Jubah Akhwat Jilbab Cadar Lengkap Kain Wolfis
Jubah Akhwat Jilbab Cadar Lengkap Kain Wolfis
Kami men jual Produk jubah akhwat ini lengkap dengan jilbab dan cadar nya. Satu set produk jubah muslimahnya dibuat dari satu jenis kain dan satu warna. Seandainya ada kombinasi, maka kami sematkan kombinasian warnanya pada jubahnya dengan motif yang simpel dan minimalis. Karena dalam memberikan kombinasi pada produk busana syar'i ini juga harus mempertimbangkan tentang larangan muslimah ber tabarruj di luar rumah.

Diantara material kain produk jubah akhwat yang kami jual satu set lengkap dengan jilbab cadarnya ada gamis bahan wolfis, torino, Gamis Moss Crepe, wollycrepe dan selainnya menyesuaikan ketersediaan stock. 

Insyaa Allah beberapa waktu kedepan kami akan sediakan stock jubah akhwatnya dari jenis kain terbaru yang belum pernak kami buat sebelumnya yaitu kain elena crepe dan moss crepe yang memiliki tampilan kain mirip wollycrepe namun lebih lembut dari kain wollycrepe yang biasa kami pakai. (Update Kedua Produk ini Sudah Stock)

Gamis Moss Crepe Lengkap Jilbab Cadar Nyaman Dipakai
Gamis Moss Crepe Lengkap Jilbab Cadar Nyaman Dipakai
Semua jenis kain yang kami gunakan untuk membuat produk jubah akhwat diatas adalah kain dengan kualitas grade a. Karakteristik kainnya dingin, lembut, nyaman dipakai sehari hari. Dengan standar kualitas ini kami berharap produk-produk jubah akhwat yang sampai di tangan pelanggan adalah produk yang memuaskan dan membuat nyaman berbusana syar'i dalam keseharian anda. 

Jual Jubah Akhwat


Produk jubah akhwat satu set kengkap dengan jilbab cadarnya ini kami jual baik eceran maupun grosir. Harga yang tercantum pada masing-masing deskripsi jubah akhwatnya adalah harga jual ecer yang belum termasuk biaya ongkos kirim produknya. 

Gamis Syar'i Hitam Wolfis Tsaqifah
Gamis Syar'i Hitam Wolfis Tsaqifah
Jika anda berminat membeli produk jubah akhwat lengkap dengan jilbab cadarnya ini dalam jumlah grosir, maka harga jualnya akan lebih murah lagi dari harga yang tertera di deskripsi. 

Untuk potongan harga grosir jubahnya menyesuaikan banyaknya pemesanan. Semakin banyak anda membeli produk jubah akhwatnya, insyaa Allah harganyapun akan semakin murah.

Order Jubah Akhwat Muslimah Jilbab Cadar


Berminat belanja jubah akhwat lengkap dengan jilbab cadarnya di RUMAH BELANJA MUSLIM?

Mari cek beberapa stock produk jubah akhwat dengan berbagai macam modelnya di web kami www.RumahBelanjaMuslim.Com.

Info dan pemesanan produk jubah akhwat di kami biasa kami layani melalui SMS / WA di 0857 2083 3878.

Jangan lupa untuk mendapatkan update produk jubah akhwat terbarunya anda dapat me LIKE Fanspage kami pada link RUMAH BELANJA MUSLIM ini.

Admin
www.RumahBelanjaMuslim.Com

0 komentar: