Baju Gamis Pria Model Salur

Baju Gamis Pria Salur
Baju Gamis Pria Salur
Ketika seorang pria mengenakan gamis atau baju dengan model yang panjang-panjang terkadang yang terbayang dalam fikiran kita adalah model baju ini yang kurang rapi, kurang formal dan hanya biasa dipakai ketika berada di masjid atau pengajian-pengajian saja. Sehingga dalam acara-acara resmi kebanyakan pria / ikhwan saat akan menghadiri acara resmi banyak pilihannya hanya tertuju pada baju model koko atau kemeja saja. Dan mengenakan gamis atau baju-baju dengan ukuran panjang ini masih terkesan kurang cocok dan kurang rapi.

Nah, untuk menjadi pilihan lain selain baju koko dan kemeja saat menghadiri acara resmi bagi seorang pria, kami membuat sebuah produk gamis untuk pria dengan model yang panjang sampai lutut atau lebih, bermotif salur yang berkesan lebih formal. Gamis pria motif salur ini dapat menjadi alternatif pilihan baju untuk menghadiri acara formal anda dengan tetap nyaman dipakai saat ibadah seperti sholat misalnya, karena modelnya yang panjang.

Gamis pria motif salur yang kami jual ini ada pilihan  gamis yang berlengan panjang dan ada juga yang berlengan pendek yang kesannya lebih santai. Pada bagian dadanya juga ada yang menggunakan kancing, dan ada juga yang menggunakan resleting yang lebih praktis untuk buka tutup.

Dari segi kain, gamis pria ini terbuat dari kain katun jepang yang dingin, halus, dan rapi. Ketika dicuci juga kain gamis ini insya Allah tidak luntur.

Produk gamis pria ini, kami jual terbatas pada baju gamisnya saja dan belum termasuk celana / sirwalnya. Jadi kami menjual baju gamis pria ini terpisah bajunya saja. Namun jika anda ingin mendapatkan celana / sirwalnya sebagai pasangan gamisnya, maka anda dapat memesannya terpisah di Rumah Belanja Muslim. Dan celana / sirwal ini ada beberapa pilihan baik yang semi formal maupun yang berkesan santai seperti model tempur.

Sebelum belanja baju gamis untuk pria di Rumah Belanja Muslim, mari cek beberapa rincian Kualitas Gamis Pria disini

Untuk info dan pemesanan produk baju gamis pria atau selainnya kami layani melalui kontak berikut,

* 085720833878 (SMS / WA)

Like / SUKA fanpage kami di Rumah Belanja Muslim 
www.RumahBelanjaMuslim.Blgspot.Com 

0 komentar: