Pilihan Warna Gamis Muslimah Terbaru

Pilihan Warna Gamis Muslimah Terbaru
Ketika memakai gamis, terkadang seorang muslimah merasa bosan dengan warna gamis yang itu-itu saja. Terkadang seorang muslimah ingin mengenakan gamis dengan warna – warna yang berbeda, nemun tentu tetap memperhatikan adab-adab dalam berpakaian, dan tidak menyalahi aturan gamis yang syar’i.

Berkaitan dengan pilihan warna gamis untuk muslimah ini, saat ini kami Rumah Belanja Muslim menyedian salah satu pilihan gamis muslimah yang syar’i dengan warna terbaru yaitu magenta. Warna ini adalah salah satu varian warna ungu yang tidak terlalu cerah. Sehingga ketika gamis warna megenta ini dipakai oleh muslimah tidak terlalu mencolok.

Gamis muslimah terbaru warna magenta ini tersedia dari beberapa ukuran, yaitu dari size S sampai size XL. Dari ukuran standar ini anda dapat meperkirakan kebutuhan gamis yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Walaupun ukuran yang tersedia saat ini paling besarnya hanya sampai XL, bagi muslimah yang ingin membeli gamis muslimah warna magenta ini dengan ukuran extra / yang lebih besar dari XL maka kami layani penjualan gamis muslimahnya melalui cara pre order / inden. Pelanggan dapat memesan gamis yang diinginkan dengan menyebutkan detail ukuran badan seperti tinggi badan dan berat badan, atau bisa juga menyertakan dengan rincian ukuran gamis yang diinginkan.

Gamis terbaru untuk muslimah warna magenta ini terbuat dari kain wolfis grade a yang halus, sama seperti produk gamis syar’i kami yang lainnya. Sifat kain wolfis grade a ini lebih halus, dingin, jatuh, dan varian warnanya lebih bagus dan tidak berkesan kusam. Untuk detail beberapa rincian kualitas kain wolfis dari gamis muslimah terbaru ini, pelanggan dapat cek pada artikel Rincian Kualitas Kain Wolfis ini.

Anda berminat memiliki koleksi gamis muslimah terbaru di Rumah Belanja Muslim?

Mari segera pesan sekarang juga produk gamisnya. Untuk informasi dan pemesanan, kami layani melalui kontak berikut,

ü  085720833878 (SMS / WA)

Jangan lupa, mari klik LIKE / SUKA Fanspage kami Rumah Belanja Muslim  
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com  

0 komentar: