Kualitas Gamis Pakistan Pria

Kualitas Gamis Pakistan Pria
Kualitas Gamis Pakistan Pria
Saat akan membeli sebuah produk seperti gamis pakistan untuk pria misalnya, tentu yang pertama kali kita lihat adalah modelnya. Saat akan berbelanja secara otomatis anda akan memilih-milih produk mana yang menurut anda memiliki model yang bagus dan menarik hati anda. Kemudian setelah melihat modelnya, maka tentu yang selanjutnya menjadi pertimbangan kita dalam membeli barang adalah kualitas. Ketika kita ingin membeli baju muslim gamis pakistan misalnya, maka setelah cocok dan suka dengan model yang ada, tentu berikutnya yang perlu dipertimbangkan adalah kualitas barangnya.

Ketika kita berbelanja atau berjual beli secara langsung di toko, maka untuk mengetahui kualitas sebuah barang itu memenuhi kriteria kita atau tidak tentu cukup mudah bagi kita dengan memegang barangnya langsung, dapat dirasakan dan dilihat dari berbagai sisi. Namun ketika kita berjual beli online seperti baju muslim pria ini misalnya, maka tentu sedikit susah bagi kita untuk menilai sebatas mana kualitas sebuah barang itu.

Oleh karenanya, untuk mepermudah pelanggan yang ingin mengetahui kualitas barang khususnya produk baju gamis pakistan Rumah Belanja Muslim, kali ini kami akan sebutkan beberapa rincian kualitas gamis pakistan ini dilihat dari model, jahitan dan kain yang digunakan. Berikut ini beberapa point kualitas dari produk baju gamis untuk pria ini.

ü  Model Kerah

Salah satu kualitas yang kami tonolkan pada produk gamis pakistan berkerah adalah model kerah kokonya. Kerah pada gamis pakistan ini terbuat dari lapisan dalam yang keras, rapi, dapat berdiri rapi dileher, dan tidak mudah patah atau hilang ketika dicuci. Jahitan bagian bawah kerahnya juga dibuat jahitan dalam, sehingga kerah pada baju gamis pria ini terlihat lebih rapi dan tidak berkerut.

ü  Model kancing dada dan pergelangan tangan

Sama seperti kerah pada gamis pakistan pria ini, kancing di bagian dada dan pergelangan tangan (lengan panjang) juga terbuat dari lapisan dalam yang tidak mudah patah, tidak lembek dan tidak mudah hilang ketika dicuci. Kesan pada kancing dada dan pergelangannya lebih rapi, dan tidak bisa kusut karena sudah dipres sehingga tidak berubah-ubah posisi.

ü  Kerapatan jahitan

Pada produk baju gamis pakistan untuk pria ini, dapat ditinjau dari kualitas dan kekutan jahitannya. Jahitan pada produk baju gamis pria ini kami buat jahitan yang lebih rapat, halus, dan untuk bagian-bagian sensitif seperti ketiak dijahit beberapa kali agar tidak mudah pudar saat digunakan beraktifitas sehari-hari.

ü  Kain

Dari segi kain, produk gamis pakistan untuk pria ini untuk produk merk kami Rumah Belanja Muslim, kami buat dari kain dengan standar kualitas minimal memiliki sifat dingin, jatuh, rapi, dan lembut. Sehingga untuk kultur tubuh pria yang mudah berkeringat dan aktifitas yang relatif lebih banyak dibandingkan wanita, produk baju gamis pakistan ini tetap nyaman dan tidak membuat tambah gerah badan.

Untuk saat ini produk baju gamis pria ini kami huat dari dua jenis kain, yaitu kain katun yaitu pada produk gamis pakistan salur, dan kain dobi yang terbuat dari polyester yang lebih tebal, jatuh, dingin, dan halus yaitu pada produk seperti gamis pakistan coklat keemasan, putih, coklat dan lainnya.

Anda berminat memiliki produk baju gamis pakistan untuk pria dengan rincian kualitas ini? Atau masih ada informasi produk yang ingin anda ketahui? Mari untuk lebih mengenal produk baju gamis pria muslim ini dan pemesanannya, pelanggan dapat langsung menghubungi kami melalui cp berikut,

ü  085720833878 (SMS / WA)
Mari LIKE fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM

0 komentar: