Gamis Pakistan Marun Salur

Gamis Pakistan Marun Salur
Gamis pakistan warna marun dengan motif kain salur adalah salah satu produk baju muslim untuk pria yang kami jual di Rumah Belanja Muslim. Gamis pakistan ini terbuat dari kain katun jepang yang memiliki sifat haulus, rapi, dingin dan nyaman dipakai. Kain katun jepang yang kami gunakan untuk membuat gamis pakistan ini mirip seperti kain yang sering dipakai untuk membuat berbagai macam produk baju / kemeja pria dari merk-merk yang ternama dengan model yang rapi dan lebih formal.
Gamis Pakistan Marun Salur Horizontal

Gamis pakistan marun ini memiliki warna dasar marun dengan garis berwarna putih. Warna marun pada gamis pakistan ini mendekati warna coklat. Sehingga kesannya lebih telihat gelap sehingga baju gamis pakistan ini warnanya lebih netral dan cocok di pasangkan dengan sirwal / celana dengan warna-warna gelap lainnya.

Model gamis pakistan dari warna marun motif salur ini yang ready stok saat ini adalah lengan panjang, dengan kerah berdiri tegak dan pergelangan tangan yang rapi menggunakan kancing. Untuk bagian dadanya ada dua jenis model, ada yang kami buat menggunakan kancing, dan ada juga gamis pakistan yang dibagian dadanya kami buat menggunakan resleting sehingga lebih praktis untuk menutup dan membukanya.

Model gamis pakistan edisi salur yang kami jual saat ini adalah salah satu model baju muslim yang formal tapi tetap nyunnah, nyaman dipakai, dan nyaman dikenakan saat ibadah karena lebih menutup aurat saat sholat karena ukurannya yang panjang.

Mari segera miliki gamis pakistan motif salur ini. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanannya, segera hubungi kami melalui,

ü  08170414024 (WA / SMS)
ü  BBM 7CC88450

Fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun Facebook kami di RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: