Subscribe:

Sabtu, 11 April 2015

Gamis Pria Dingin, Tebal, dan Jatuh

Gamis Pria Dobi Abu
Salah satu produk gamis untuk pria dengan jenis kain gamis yang dingin, tebal, jatuh dan halus adalah gamis dari kain dobi. Kain dobi pada gamis ini adalah kain yang terbuat dari bahan polyester. Walaupun begitu, kain ini tetap saja memiliki sifat yang dingin, bahkan di sebagian tempat kain dobi ini juga disebut dengan kain katun dobi karena sifatnya yang dingin. Mengingat di masyarakat kita, yang paling dikenal dengan jenis kain yang dingin hanyalah kain katun saja, padahal sebenarnya banyak jenis kain lain yang dingin juga yang tidak terbuat dari katun, salah satunya adalah kain dobi pada gamis pria ini.

Mungkin kemudian ada pertanyaan, lalu apa bedanya dengan gamis yang berbahan katun yang saat ini juga di jual di Rumah Belanja Muslim? Bedanya adalah pada ketebalan kainnya. Kain dobi pada gamis pria ini memiliki sifat yang lebih tebal dari katin katun. Dari segi jatuhnya kain, kain dobi pada gamis ini memiliki sifat lebih jatuh daripada kain katun.

Maka kini pelanggan tidak perlu bingung mencari gamis, apakah mau gamis dari katun yang dingin tapi kainnya lebih tipis, ataukah gamis dari kain dobi yang juga dingin dan kainnya lebih tebal dan juga lebih jatuh. Gamis ini dapat menjadi pilihan dengan menyesuaikan selera pemakainya, apakah anda menyukai gamis dengan jenis kain yang tebal ataukah yang lebih tipis seperti gamis pria dari kain katun.

Mari segera pesan gamis pria ini melalui 085720833878 (bisa SMS / WA)

Mari Like halaman facebook kami di Rumah Belanja Muslim