Gamis Pria Wolfis Lembut

Gamis Pria Wolfis Lembut
Gamis Pria Wolfis Lembut
Tidak kalah kualitasnya dengan gamis pria dari kain katun, gamis pria dari kain wolfis ini juga memiliki sifat yang dingin, jatuh, lembut dan nyaman dipakai. Jika anda sebelumnya pernah membeli set gamis muslimah dari kain wolfis di kami, tentu anda akan terbayang kualitas gamis pakistan pria dari kain wolfis ini.

Kain wolfis yang kami gunakan untuk membuat gamis pakistan pria ini adalah kain wolfis lembut grade a. Kain wolfis ini selain bersifat dingin, lembut, dan jatuh, jika dilihat dari ketebalannya, kain ini tidak terlalu tebal, dan juga tidak transparan ketika dipakai. Sehingga bagi anda yang terbiasa memakai baju gamis yang tidak tebal, maka gamis pria wolfis ini dapat menjadi pilihan produk yang patut untuk anda miliki.

Namun jika anda ingin memiliki produk gamis pakistan yang memiliki sifat tebal , dingin, jatuh dan halus, maka produk gamis pria dobi dapat menjadi pilihan anda. Simak sedikit ulasan gamisnya pada link Gamis Pria Dingin, Tebal, dan Jatuh ini. 

Pilihan warna gamis pria wolfis yang saat ini ready stoknya di Rumah Belanja Muslim diantaranya ada warna biru dongker, coklat, hijau lumut gelap, dan putih tulang. Namun jika anda ingin memiliki gamis pria dari jenis warna lain, kami juga menerima pre order gamis pria wolfis ini. Untuk pilihan warna gamisnya seperti yang tercantum di katalog warna dibawah. Anda tinggal menyebutkan no warna yang ada dikatalog dan insya Allah kami siap melayani penjualan pre order gamis pakistan pria ini.


Katalog Warna Gamis Pria

Baju gamis pria dari kain wolfis ini juga dapat dipesan sebagai gamis cuple dengan istri anda dengan warna yang sama. Namun perlu dicatat, jika anda ingin membuat gamis couple hendaknya diusahakan jangan mengambil varian warna yang identik dengan warna-warna perempuan, seperti pink misalnya. Hal ini terkait dengan dengan larangan / laknat Rasulullah berkenaan dengan laki-laki yang menyerupai kaum wanita. Jadi khawatir jika seorang pria memakai gamis yang warnanya menyerupai wanita ini termasuk dalam larangan / laknat Rasulullah terhadap laki-laki yang menyerupai wanita.

Anda berminat memiliki produk gamis pakistan pria dari kain wolfis ini? Mari segera pesan segera produk baju gamis prianya melalui kontak kami di nomor 085720833878 (bisa SMS / WA).

Jangan lupa LIKE Halaman Facebook kami Rumah Belanja Muslim

0 komentar: