Jenis Gamis Pakistan Pria

Setelah beberapa kali mengulas produk gamis pakistan untuk pria, mungkin ada yang bertanya-tanya, ada berapa jenis gamis pakistan yang dijual di Rumah Belanja Muslim?

Oleh karena itu, untuk lebih mengenal produk gamis untuk pria yang di jual di Rumah Belanja Muslim, maka kali ini kami akan sedikit mengulas beberapa jenis gamis pria yang saat ini tersedia / ready stock diap untuk anda miliki dengan harga yang terjangkau dan tentunya berkualitas.

Jenis gamis pria / sering juga kami sebut dengan gamis pakistan yang saat ini tersedia stoknya di Rumah Belanja Muslim jika dilihat dari kainnya maka terdapat tiga jenis gamis. Ada gamis dari kain katun, gamis dari kain dobi, dan juga gamis dari kain wolfis grade a yang lembut.

ü  Gamis Pakistan Katun
Gamis Pakistan Katun Polos
Gamis Pakistan Katun Polos
Gamis pakistan katun ini adalah salah satu produk gamis pria yang terbuat dari kain katun. Seperti yang telah kita kenal dari sifat kain katun ini adalah dingin, jatuh, dan lembut. Gamis pakistan katun saat ini tersedia dari dua jenis motif kain, ada gamis dengan motif kain salur / garis dan ada juga gamis katun dengan motif kain polos warna putih. Produk gamis pria dari katun ini dapat di cek pada halaman produk Gamis Pakistan ini.

ü  Gamis Pakistan Dobi

Gamis pria dari kain dobi ini sering juga disebut sebagai gamis katun dobi. Walaupun sebenarnya kain dobi ini bukan terbuat dari katun tetapi terbuat dari polyester. Namun karena sifat dingin yang dimiliki kain dobi ini, maka sering para pedagang kain yang menggolongkan kain dobi ini pada jenis kain katun dobi, sehingga gamis pria dobi ini juga sering disebut gamis katun dobi.
Gamis Pakistan Dobi Abu Tua
Gamis Pakistan Dobi
Gamis pakistan dobi saat ini tersedia dari beberapa pilihan warna, diantaranya ada warna coklat, abu tua polos, abu tua salur, dan ada juga warna coklat keemasan. Dari segi model, yang ready stock saat ini untuk gamis pakistan dobi semuanya berkerah dengan kerah berdiri yang rapi tanpa kerut dan tidak lembek. Cek produk gamis dobinya pada halaman Gamis Pakistan ini.

ü  Gamis Pakistan Wolfis

Gamis pakistan wolfis adalah gamis pria yang terbuat dari dari kain wolfis grade a yang lembut. Berbeda dengan gamis katun dan dobi, kain wolfis yang digunakan untuk membuat gamis ini tergolong pada jenis kain yang tidak terlalu tebal, namun tidak transparan. Kain ingi sering juga kami pergunakan untuk membuat gamis muslimah yang juga merupakan produk utama Rumah Belanja Muslim.
Gamis Pakistan Wolfis
Gamis Pakistan Wolfis
Gamis pakistan wolfis ini selain kami jual terpisah, juga dapat di pesan sebagai produk gamis couple untuk pria maupun wanita. Jadi produk gamis wolfis ini bisa dipesan dengan warna yang sama / sepasang untuk gamis pria dan wanitanya. Namun perlu juga menjadi catatan hendaknya untuk gamis couple wolfis ini tidak memilih warna-warna yang menunjukkan warna ciri khas wanita seperti pink misalnya. Karena hal ini ditakutkan masuk ke dalam laknat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam terhadap laki-laki yang menyerupai wanita.

Setelah mengetahui beberapa jenis gamis pakistan untuk pria yang di jual di Rumah Belanja Muslim ini, maka kini anda dapat memilih produk mana yang kira-kira sesuai dengan selera anda. Setelah cocok dengan deskripsi gamisnya, mari langsung pesan sekarang juga melalui kontak person kami di 085720833878 (bisa SMS / WA).

Jangan lupa, untuk update info promosi dan produk terbaru kami, LIKE segera fanpega kami pada link RUMAH BELANJA MUSLIM ini.
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com 

0 komentar: