Gamis Kombinasi Polos

Gamis Kombinasi Polos
Gamis Kombinasi Polos
Saat memilih aneka gamis kombinasi untuk muslimah, terkadang sedikit agak susah menyesuaikan dengan selera kita. Hal ini dikarenakan setiap individu biasanya memiliki selera yang berbeda-beda. Ada yang suka dengan gamis kombinasi yang ramai dengan berbagai macam hiasan dan pernak-perniknya dan ada juga yang menyukai gamis kombinasi dengan model yang simpel dan polos.

Nah, bagi anda penyuka gamis-gamis muslimah kombinasi dengan tipe kombinasi yang simpel dan polos, maka produk gamis kombinasi wolfis dua warna kami ini dapat menjadi pilihannya. Kami menyajikan satu produk set gamis muslimah kombinasi dari kain wolfis dengan kombinasi warna yang serasi antara ungu manggis dan pink dusty muda.

Seperti produk gamis muslimah lainnya, gamis kombinasi ini terbuat dari kain wolfis yang lembut grade a. Maksut grade a ini adalah kain yang kami pergunakan untuk membuat satu set gamis syar’i kombinasi ini dalam satu rol tidak terpotong dengan kualitas kain sama dari segi kelembutan, warna, dan kehalusannya. Dengan kualitas kain ini, tentu ketika dijadikan menjadi satu produk gamis khususnya gamis kombinasi yang syar’i akan menghasilkan produk gamis yang nyaman dipakai dan warna yang bagus.

Selain kelebihan dari segi kualitas yang dapat dirasakan ketika dipakai, gamis kombinasi ini juga memiliki kelebihan dari segi praktis dan tidak merepotkan. Mengapa gamis kombinasi ini memiliki kelebihan lebih praktis dan tidak merepotkan? Hal ini dikarenakan gamis dari kain ini ketika habis di cuci dan kering tidak disetrikapun tidak terlihat kusut, karena memang jenis kain wolfis pada gamis ini memiliki sifat tidak mudah kusut. Oleh karena itu, gamis kombinasi kain wolfis grade ini dapat menjadi pilihan bagi ibu-ibu yang sibuk atau memiliki banyak anak sehingga tidak punya banyak waktu untuk setrika baju gamisnya.

Jika dilihat dari segi jahitan, gamis kombinasi ini memiliki jahitan yang rapi dan rapat sehingga tidak mudah bolong / lepas jahitannya. Sedangkan untuk model kerah pada gamis ini terlihat lebih rapi dengan isian kerah yang tidak mudah luntur ketika dicuci serta tidak terlihat kusut. Bagian pergelangan tangannya menggunakan model rempel yang juga rapi.

Sedangkan untuk model bagian dada gamis ini menggunakan kancing dengan kancing yang dibungkus kain dengan warna yang serasi dengan dasar kainnya. Model kancing dada pada gamis ini memudahkan bagi ibu-ibu yang menyusui untuk bisa cepat buka tutup saat menyusui anaknya. Atau juga sering kita temui istilah untuk gamis muslimah ini lebih busui friendly.

Pada bagian pet / topi gamis ini juga kami buat dari busa yang berkualitas. Sehingga ketika dipakai ataupun dilipas lama tidak mudah patah, ketika di cucipun tidak mudah luntur sebagaimana busa-busa dengan kualitas dibawahnya yang terkadang dicuci beberapa kali sudah hilang busanya.

Anda berminat memili satu set gamis muslimah dengan kombinasi polos yang simpel ini? Mari segera dapatkan satu set gamis ini, yang terdiri dari gamis muslimah kombinasi ungu manggis tua dengan pink dusty muda, jilbab panjang selutut dengan warna manggis tua, dan cadar tali dengan warna manggsi tua juga. Satu set gamis kombinasi ini kami jual dengan harga Rp. 210.000* untuk penjualan satuan. Sementara jika anda membeli gamisnya dalam jumlah banyak / melakukan order dalam jumlah banyak, maka kami akan berikan potongan harga menyesuaikan banyaknya pesanan gamis kombinasi ini.

Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanannya, sementara ini kami layani melalui nomor 085720833878 (SMS / WA).

Fanpage kami RUMAH BELANJA MUSLIM

NB :
* Harga ini dapat berubah sewaktu-waktu 

0 komentar: