Gamis Syar’i Kombinasi Terbaru

Gamis Syar’i Kombinasi Terbaru
Gamis Syar’i Kombinasi Terbaru
Setelah sebelumnya Rumah Belanja Muslim mengeluarkan satu set gamis syar’i kombinasi dengan kombinasi rempel / kriwil dibagian dada, kini kami menawarkan untuk anda semua set gamis syar’i kombinasi terbaru dengan model kombinasi warna pada gamis muslimahnya.

Salah satu gamis kombinasi kami yang terbaru adalah gamis kombinasi warna ungu manggis tua dan pink dusty tua. Kedua kombinasi warna gamis ini sangat serasi dan tidak mencolok karena tergolong pada jenis warna-warna kalem dan gelap. Kombinasi gamis ini terdapat pada lengan gamis, kerah dan pada kancing dadanya. Untuk bagian bawah gamisnya kami buat dengan  model yang polos, sehingga ketika dipakai satu set dengan jilbab dan cadarnya maka tetap terlihat syar’i dan tidak terdapat unsur tabarruj dan hiasan dibagian luarnya.

Set gamis kombinasi ini terbuat dari kain yang sama yaitu wolfis grade a yang halus dengan warna yang tidak kusam serta ketika dicuci tidak luntur insya Allah. Untuk sifat kainnya sendiri seperti yang telah kita ketahui yaitu dingin, jatuh, tidak terlalu tebal tapi tidak transparan. Dan set gamis syar’i kombinasi ini kami rekomendasikan untuk menjadi busana luar yang sebelum memakai gamis ini hendaknya muslimah memakai busana lagi di dalamnya seperti daster, gamis atau sejenisnya.

Untuk standar kualitas gamis kombinasi terbaru kami ini, selain dilihat dari kainnya merupakan kain yang halus dingin dengan kualitas terbaik pada jenisnya, maka kualitas gamis ini juga dapat dilihat dari segi jahitannya. Gamis ini kami buat dengan standar jahitan yang kami upayakan rapi, potongan gamis yang rata di bagain bawah, dan juga kerah yang pas dileher dengan isian kain kerah yang lebih tebal, rapi, tidak mudah luntur ketika di cuci. Kualitas set gamis kombinasi ini juga dapat dilihat dari busa topi pada jilbabnya. Busan topi pada jiilbab set gamis kombinasi ini dari jenis busa yang tidak mudah patah, lebih kenyal dan tidak mudah luntur dan hilang ketika direnadam atau di cuci berkali-kali.

Mari segera miliki set gamis kombinasi terbaru di Rumah Belanja Muslim ini. Saat ini ready stok dalam beberapa pilihan warna kombinasi. Untuk info dan pemesanan gamis kombinasinya, pelanggan dapat lengsung menghubungi kami melalui cp berikut,

ü  08170414024 (SMS / WA)
ü  BBM 7CC88450

Segera LIKE Fanpage facebook kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com 

0 komentar: