Gamis Muslimah Syar’i Satu Set Coklat Pramuka

Gamis Muslimah Syar’i Satu Set Coklat Pramuka
Selain warna ungu magenta, warna gamis muslimah syar’i yang saat ini ready stock nya di Rumah Belanja Muslim adalah set gamis warna coklat pramuka. Coklat pramuka ini kami sematkan untuk varian warna ini karena memang menurut kami warnanya mirip seperti warna coklat seragam pramuka. Walaupun warna ini tidak sama dengan coklat pramuka dan hanya mirip saja. Warna set gamis muslimah ini juga ada yang menyebutnya dengan sebutan lain. Tetapi pada intinya warna gamis muslimahnya seperti digambar kurang lebihnya.

Mungkin dengan melihat gambar, anda yang bertanya-tanya set gamis ini terdiri dari apa saja? Apakah harga tersebut sudah termasuk dengan cadarnya ataukah hanya seperti terlihat digambar gamis dan jilbabnya saja?

Untuk diketahui, bahwasannya semua produk set gamis muslimah syar’i yang dijual di Rumah Belanja Muslim standarnya adalah produk setelan gamis, jilbab, serta cadarnya. Jadi walupun mungkin digambar tidak ada gambar cadarnya, namun harga produk tersebut sudah termasuk cadar taliya. Hal ini dikarena model cadar tali sudah dikenal dan tidak ada perbedaan dengan lainnya, dan karena itu kami tidak mencantumkan gambar cadarnya di foto set gamis muslimahnya.

Dari segi kain, set gamis ini terbuat dari kain wolfis grade a yang halus dan warna yang tidak kusam. Sifat kain ini seperti produk set Gamis Syar’i kami yang lain yaitu dingin, jatuh, lembut, tidak terlalu tebal tapi tidak transparan. Cara pakai set gamis ini juga seperti yang penah kami jelasakan sebelumnya, bahwasannya gamis muslimah ini adalah gamis / busana luar, sehingga sebelum mekainya hendaknya seorang muslimah memakai busana di bagian dalamnya terlebih dahulu seperti gamis / daster / celana yang longgar agar lebih terlindungan dari tersingkapnya aurat.

Model gamis ini sama seperti gamis muslimah warna magenta yaitu polos dengan kancing di bagian dada sehingga lebih friendly dipakai ibu menyusui. Bagian kerah dan pergelangan gamisnya rapi dengan menggunakan isi di dalamnya yang tidak mudah hilang / luntur ketika dicuci. Topi / pet pada jilbabnya juga kami pilihkan dari busa yang berkualitas sehingga lebih nyaman dikepala / muka ketika dipakai dan tidak mudah patah serta luntur tentunya.

Anda berminat memili set gamis muslimah ini? Atau masih butuh informasi yang lebih detail mengenai produk gamis ini? Mari segera hubungi kami melalui,
* 08170414024 (SMS / WA)
* BBM 7CC88450

Untuk update info terkini, mari LIKE Fanpage FB kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.com

0 komentar: