Set Gamis Muslimah Syar’i Warna Magenta

Set Gamis Muslimah Syar’i Warna Magenta
Set Gamis Muslimah Syar’i Warna Magenta
Salah satu warna pilihan gamis muslimah satu set dengan jilbab sepaha dan cadar tali yang saat ini ready stock di Rumah Belanja Muslim adalah set gamis warna magenta. Telah kami sebutkan dalam artikel sebelumnya bahwa set gamis ini termasuk Warna Gamis Muslimah Terbaru yang ready di Rumah Belanja Muslim.

Pada artikel kali ini, kami akan lebih merincikan mengenai deskripsi gamis muslimah warna magenta ini, baik dari bahannya, model, atau yang lainnya.

Jika dilihat dari kain gamisnya, satu set gamis muslimah ini terbuat dari kain wolfis grade a yang memiliki sifat halus, jatuh, tidak transparan, tidak terlalu tebal dan dingin tentunya. Dan saat memakai set gamis ini yang perlu diperhatikan, walaupun satu set gamis ini ketika dipakai kainnya tidak transparan, namun hendaknya sebelum memakai set gamis ini (gamis luar) sebelumnya memakai gamis / daster / celana yang longgar sebelum memakainya. Hal ini lebih aman bagi muslimah dan lebih menjaga dari tersingkapnya aurat / perhiasan muslimah. Oleh karena itu, set gamis muslimah warna magenta ini merupakan set gamis yang dikenakan diluar yang sebelum memakai gamis ini hendaknya memakai pakaian dalam seperti gamis / daster atau celana yang longgar. Dan kami tidak merekomendasikan memakai set gamis muslimah ini tanpa sebelumnya mengenakan busana di dalamnya.

Dari segi model, gamis muslimah ini mirip seperti model-model produk gamis syar’i kami yang lain. Hanya saja terdapat perbedaan pada bagian bawah gamis, jika sebelumnya gamis yang kami jual terdapat rempel / kriwil dibagian bawahnya, maka untuk set gamis magenta yang saat ini ready stok tidak menggunakan rempel / kriwil. Sedangkan untuk jilbab dan cadarnya modelnya sama yaitu polos dan hanya berbeda panjang saja. Jika sebelumnya set gamis yang kami jual banyaknya dengan panjang sepaha, maka produk gamis muslimah magenta ini tersedia dengan setelan dengan jilbab panjang selutut.

Kami menjual gamis muslimah ini satu set baik satuan maupun grosir. Untuk harga jual satuan set gamisnya seperti yang tertera di masing-masing deskripsi gamis muslimahnya pada halaman Gamis Syar’i ini. Sedangkan untuk harga jual grosir gamis muslimah, kami berlakukan minimal order 3 set gamis maka akan mendapatkan diskon / potongan harga menyesuaikan banyaknya pesanan. Semakin banyak pelangan memesan gamis muslimah ini, maka insya Allah semakin murah harga satuan set gamis muslimahnya.

Mungkin jika anda melihat dari harga jual set gamis muslimah dari kain wolfis ditempat lain ada yang memberi harga jual yang super murah dan lebih murah dari harga jual kami. Namun yang perlu diketahui disini adalah bahwasannya kain wolfis ada beberapa jenis, ada kain yang lebih tipis, sedikit lebih kasar, dengan warna yang sedikit lebih kusam, dan ada juga kain wolfis dari jenis grade a dengan jenis lebih halus, tidak transparan, dengan warna yang lebih baik. Nah, kain jenis kedua inilah dari jenis grade a yang kami pergunakan untuk membuat gamis muslimah di Rumah Belanja Muslim. Sehingga tidak heran kalau ada gamis dengan kain wolfis juga dengan harga yang lebih murah, hal ini kemungkinkan wolfisnya tidak sama dengan kain wolfis yang kami pergunakan. Mari cek beberapa Rincian Kualitas Kain Wolfis pada link ini.

Produk gamis syar’i yang ada di Rumah Belanja Muslim saat ini, juga kami perhatikan dari segi kualitas jahitan, model kerah, dan pergelangan tangannya. Kami upayakan kualitas yang maksimal dari segi jahitan, yaitu dengan membuat gamis syar’i dengan jahitan yang lebih rapat, dan untuk bagian bagian sesnsitif seperti ketiak lebih di kuatkan jahitannya atau terkadang dijahit beberapa kali agar lebih kuat dan tidak mudah robek saat dikenakan beraktifitas.

Dari segi kerahnya juga kami menggunakan kain isian yang keras dan tidak mudah luntur ketika dicuci, dan begitu juga dibagian pergelangan tangannya. Sedangkan untuk bagian topi jilbabnya / pet jilbab pada produk set gamis syar’i ini kami pilihkan dari busa yang berkualitas yang kenyal, tidak mudah patah / hilang saat di cuci beberapa kali.

Anda berminat memailiki produk set gamis muslimah warna magenta ini ? Mari pesan segera produknya melalui kontak berikut,

*  08170414024 (WA / SMS)
*  BBM 7CC88450

Mari LIKE / SUKA Fanspage kami RUMAH BELANJA MUSLIM   

0 komentar: