Gamis Pria Terbaru Katun Slup

Gamis Pria Terbaru
Selain produk gamis pria dengan jenis kain yang cukup tebal, kami juga menjual gamis pria dari kain katun dengan jenis kain yang lebih tipis sebagaimana yang juga telah kami singgung pada artikel sebelumnya yang berjudul Gamis Pria Adem Nyaman Dipakai .

Gamis pria dari kain katun yang lebih tipis ini merupkan produk gamis model terbaru di Rumah Belanja Muslim. Model gamis pria kali ini masih mengusung model yang simpel, minimalis, dan memiliki kesan fleksibel cocok dipakai santai maupun dikenakan dalam acara resmi.

Produk gamis pria terbaru ini kami sediakan dalam dua pilihan warna. Ada gamis pria dengan warna abu asap dan ada juga gamis pria dengan warna biru. Kedua warna ini juga kami silangkan sebagai kombinasi plat kedua warna gamisnya. Untuk gamis pria warna abu asap kami kombinasikan dengan kain katun warna biru, sedangkan untuk gamis pria dengan warna biru, kami kombinasikan dengan gamis pria warna abu asap. Infi lebih lengkap mengenai penjual produk gamis pria ini dapat di cek pada halaman produk Gamis Pakistan Pria ini.

Dari segi model lengan, selain gamis dengan model lengan pendek seperti yang terlihat pada gambar, kami juga menjual gamis pria ini dengan model lengan panjang. Untuk gamis pria lengan panjang, pada bagian kedua pergelangan tangannya bermodel polos tanpa manset dan tanpa kacing, sehingga terkesan lebih simpel dan lebih santai.

Berkenaan dengan harga jual gamis, kami masih mematok harga jual gamis pria ini sama dengan harga gamis pria dari kain katun sebelumnya yang harganya dapat di cek di halaman produk Gamis Pria ini. Harga yang tertera pada masing-masing deskripsi produk tersebut adalah harga jual ecer gamis, sedangkan untuk harga jual grosir gamis prianya dapat di nego dengan patokan harga menyesuaikan banyaknya pemesanan gamis prianya.

Anda berminat memiliki gamis pria model terbaru kami ini? Mari segera pesan produknya dengan menghubungi kami melalui kontak person berikut,

~ 08170414024 (SMS / WA)
~ 085720833878 (SMS / WA)


0 komentar: