Gamis Hitam Polos Terbaru Kain Torino

Set Gamis Hitam Torino
Set Gamis Hitam Torino
Rumah Belanja Muslim saat ini mengeluarkan produk set gamis muslimah terbaru yang terbuat dari kain torino warna hitam dengan model yang polos. Gamis warna hitam polos ini kami jual dengan harga pembukaan / promo dengan patokan harga jual sama sperti harga set gamis wolfis. Dan harga jual ini berlalu beberapa hari saja, dikarenakan harga kain yang sudah mulai naik akibat efek dari fluktuasi nilau tukar rupiah terhadap dolar, sehingga harga jual produk gamisnya juga akan menyesuaikan dengan harga jual kainnya.

Sifat kain torino dari gamis hitam terbaru ini sedikit berbeda dengan kain wolfis pada produk gamis sebelumnya. Kain torino ini memiliki sifat kain yang sedikit lebih tebal dibandingkan dengan kain wolfis. Pada tampilan kainnya juga terdapat sedikit perbedaan. Jika pada kain wolfis kainnya tidak terlihat serat, maka pada kain torino ini ketika di pegang / dilihat dari dekat maka akan terasa serat kainnya.

Dari segi kenyamanan, gamis hitam dari kain torino ini tergolong gamis yang nyaman dipakai karena kain torino ini memiliki sifat kain yang adem, lembut, jatuh, lebih tebal dari kain kain wolfis, dan tidak lengket, sehingga tidak membentuk lekuk tubuh. Dengan kriteria ini, maka set gamis hitam polos dari kain torino ini sangat cocok dijadikan gamis syar’i anda ketika keluar rumah.

Seperti yang telah kami singgung sedikit diatas, bahwasannya gamis hitam terbaru dari kain torino ini bermodel polos tanpa rempel di bagian bawahnya. Untuk bagian leher menggunakan kerah, sedangkan bagian dada menggunakan kancing, dan pada kedua pergelangan tangannya bermodel rempel yang rapi. Jika dilihat secara keselutuhan, gamis hitam terbaru ini bermodel A dengan sedikit melebar mulai dari bagian pinggang kebawah. Dengan model A dan melebar dari bagian pinggang ini membuat gamis lebih bagus ketika dipakai, dan lebih nyaman karena terasa lebih longgar.

Anda berminat memiliki satu set gamis warna hitam terbaru dari kami ini? Mari segera pesan produk gamisnya sekarang juga, selagi masih ready stock dan harga jual gamisnya juga belum naik. Info dan pemesanan produk ini kami layani melalui,

ü  08170414024 (SMS / WA)
ü  085720833878 (SMS / WA)


0 komentar: