Anda Sedang Mencari Gamis Pria Adem Nyaman Dibadan?

Gamis Pria Katun
Gamis Pria Katun
Anda seorang muslim yang ingin berpenampilan Islami dengan mengenakan baju gamis pria dengan jenis gamis yang adem dan nyaman dibadan? Mari cek produk gamis pria di Rumah Belanja Muslim. Kami menjual gamis pria dengan produk – produk gamis yang terbuat dari kain katun yang sudah dikenal dengan sifat kain yang dingin, lembut, jatuh, dan lebih nyaman dibadan.

Gamis pria dari kain katun ini sangat cocok dikenakan oleh seorang muslim di keadaan suhu seperti negeri kita ini yang rata-rata suhu ketika siang hari cukup panas. Dengan mengenakan gamis dari kain katun yang sifatnya telah kami sebutkan diatas, ketika anda beraktifitas agak tinggi sekalipun maka anda akan tetap nyaman karena kain pada gamisnya tidak menambah panas dan juga menyerap keringat.

Dari segi ketebalan kain pada gamisnya, maka produk gamis pria yang ready saat ini terbagi menjadi dua jenis. Ada gamis pria yang kain katunnya memiliki sifat lebih tebal, dan ada juga gamis pria dengan jenis kain yang lebih tipis. Untuk kain katun yang memiliki sifat kain lebih tebal ini jika dilihat dari sifatnya mirip kain dobi kualitas eksport yang sering digunakan untuk membuat jubah pria, sedangkan untuk kain katun yang memiliki sifat lebih tipis ini mirip seperti kain-kain kemeja pada umumnya, atau jika anda pernah melihat katun ima, maka kain katun jenis ini mirip seperti katun ima.

Sedangkan dari segi warna, pada produk gamis pria yang saat ini tersedia stoknya di kami memiliki kurang lebih lima pilihan warna. Untuk gamis pria dari jenis kain yang cukup tebal tersedia dua pilihan warna, ada warna abu muda dan ada juga warna abu tua. Sedangkan untuk gamis pria dengan jenis kain yang relatif lebih tipis namun tidak transparan tersedia gamis pria dengan warna putih salur, abu asap, dan juga gamis warna biru. Kesemua produk gamis pria tersebut bisa di cek foto produknya, deskripsi dan harganya pada link halaman produk Gamis Pakistan ini.

Anda berminat memiliki produk gamis pria dengan sifat yang adem dan nyaman dipakai ini? Mari segera pesan produknya melalui kontak kemi berikut,

~ 08170414024 (SMS / WA)
~ 085720833878 (SMS / WA)


0 komentar: