Jual Celana Muslim Pria

Jual Celana Muslim Pria
Jual Celana Muslim Pria
Seperti yang kami tulis pada artikel sebelumnya yang berjudul Celana Sirwal atau Bantholun, bahwasannya seorang pria muslim ketika memakai pakaian khususnya celana hendaknya celana yang dipakainya longgar sehingga lebih praktis dan bisa dipakai kapan saja termasuk ketika akan melaksanakan sholat aman dari tersingkapnya aurat atau membentuk aurat.

Untuk mandapatkan berbagai macam celana muslim bagi pria yang juga sering disebut dengan sirwal, saat ini kami menjualnya dengan model semi formal yang terbuat dari kain twis yang nyaman dipakai. Ukuran sirwal / celana muslim ini telah kami sesuaikan dengan kebutuhan dan sunnah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam yaitu panjangnya tidak melebihi mata kaki. Sehingga bagi anda seorang pria muslim yang akan berpenampilan Islami dengan celana cingkrang diatas mata kaki, maka sirwal semi formal inilah pilihannya.

Sirwal semi formal ini selain dapat dikenakan ketika santai bersama keluarga, ketika akan menghadiri sholat berjamaah, atau kajian Islam, sirwal ini juga bisa dipakai pada kegiatan-kegiatan resmi seperti ketika akan kerja kekantor, menghadiri undangan, dll. Dan dikarenakan model kaitan pada pinggang celananya menggunakan karet / kolor, maka ketika akan dikenakan pada acara-acara resmi / formal cocok di pasangkan dengan baju atasan yang tidak dimasukkan ke dalam celana.

Selain kami jual terpisah celananya saja, kami juga menjual celana / sirwal semi formal ini disertai dengan baju atasannya yaitu gamis pakistan. Anda dapat bebas memilih dan memasangkan warna yang menurut anda cocok untuk di pasangkan antara celana dengan gamisnya.

Diantara pilihan warna celana muslim dengan model semi formal yang tersedia di Rumah Belanja Muslim ada diantaranya sirwal warna abu tua, sirwal warna abu muda, coklat kehitaman, dan juga biru dongker. Sementara untuk gamis pakistan yang juga saat ini tersedia di kami ada gamis dengan warna abu muda, abu tua, abu asap, dan juga gamis pakistan warna biru. Bagi anda yang berminat memesan satu set produk sirwal / celana muslim dengan gamis pakistannya, anda dapat memilih warna yang menurut anda cocok untuk dipsangkan.

Untuk melihat koleksi celana sirwal muslim dan harganya secara lebih lengkap, anda dapat segera meluncur ke halaman produk Celana Sirwal Pria ini, sedangkan untuk melihat beberapa koleksi gamis pakistan anda juga dapat langsung meluncur ke halaman produknya di link Gamis Pakistan ini.

Untuk bertanya produk lebih lanjut dan pemesanannya kami layani melalui kontak person berikut,

ü  08170414024 (SMS / WA)
ü  085720833878 (SMS / WA)


0 komentar: