Udate Stock Jilbab Cadar Sepergelangan Tangan

Jilbab Cadar Wolfis Sepergelangan Tangan
Seperti yang sebelumnya telah kami share dalam artikel iklan dengan judul Jilbab Cadar Wolfis sepergelangan Tangan, bahwasannya saat ini selain menyediakan stock jilbab cadar dengan panjang sepaha, kami juga menyediakan stock jilbab cadar dengan panjang sepergelangan tangan dari kain wolfis grade a. Maka pada kesempatan kali ini, kami akan share info stock dan harga jual jilbab cadar wolfis sepergelangan tangan tersebut.

Saat ini stock jilbab cadar wolfis dengan panjang sepergelangan tangan ini tersedia dalam dua pilihan warna. Ada warna jilbab yang gelap yaitu warna hitam dan ada juga warna yang kalem, tidak mencolok yang biasanya banyak diminati oleh kaum muslimah yaitu jilbab cadar warna pink dusty tua. Utuk update stok jilbab cadar warna hitam saat ini masih tersedia sekitar 4 potong jilbab cadar lagi, sedangkan untuk warna pink dusty tua, masih tersedia stocknya sekitar 3 jilbab cadar lagi.

Info yang cukup penting yang perli diketahui mengenai produk jilbab cadar wolfis sepergelangan tangan ini adalah info harga jual. Mungkin ada diantara kita yang membaca artikel-artikel iklan di Rumah Belanja Muslim kebanyakannya tidak dicantumkan harga jual produknya. Untuk mengetahui info harga ini, pelanggan dapat langsung mengecek informasinya di halaman produknya. Jika untuk produk gamis syar’i plus jilbab cadar, maka pelanggan dapat melihat langsung info harganya di halaman produk yang tersedia pilihannya di menu bagian atas, sedangkan untuk produk jilbab cadar wolfis eepergelangan tangannya, anda juga dapat melihat info harganya di halaman produk Jilbab Cadar Wolfis Sepergelangan Tangan ini.

Harga jual jilbab cadar di haaman produk diatas adalah harga jual eceran. Untuk anda yang berminat membeli jilbab cadarnya dalam jumlah grosir maka harga tersebut masih bisa berubah dan bisa lebih murah lag, insyaa Allah.

Bagaimana, anda berminat memiliki jilbab cadar wolfis sepergelangan tangan ini? Mari pesan sekarang juga sebelum kehabisan, karena memang khusus untuk jilbab cadar sepergelangan tangan ini kami stock produknya terbatas dan tidak terus menerus. Untuk info pemesanan jilbab cadarnya , anda dapat segera menghubungi kami melalui SMS / WA di nomor 085720833878.

Fanspage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB Rumah Belanja Whyluth

0 komentar: