Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan Beserta Jawabannya

Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan Beserta Jawabannya
Untuk mempermudah menjawab beberapa pertanyaan-pertanyaan yang sering muncul berkenaan produk kami atau selainnya, maka berikut ini kami sampaikan beberapa pertanyaan tersebut besarta jawabannya secara singkat.

Pertanyaan : Proudk apa saja yang dijual di Rumah Belanja Muslim?

Jawab : Rumah Belanja Muslim menjual berbagai macam busana muslim dan muslimah yang syar’i. Diantara produk-produk busananya adalah set gamis muslimah yang terdiri dari gamis, jilbab dan cadar tali, jilbab cadar, gamis muslimah, cadar tali / bandana, sirwal pria (celana cingkrang), gamis pakistan, jubah pria, dan juga kain wolfis.

Pertanyaan    : Apakah Produk di Rumah Belanja Muslim Ready Stock atau harus dipesan terlebih dahulu (PO)?

Jawab : Untuk saat ini, produk-produk busana muslim dan muslimah seperti kami sebutkan diatas barangnya ready stock / tersedia tanpa harus dipesan terlebih dahulu (pre order). Jadi jika anda berminat memesan produk-produk yang ada i katalaog kami pada halaman produk masing-masing jenisnya, maka anda dapat langsung konfirmasi ketersediaan stocknya melalui CS kami.

Pertanyaan : Bagaimana cadar memesan produk Rumah Belanja Muslim?

Jawab : Untuk melakukan pemesanan barang / order barang / membeli barang di kami, cukup anda sampaikan ke kami nama produk yang ada minati, warna, model, dan ukurannya, dan jangan lupa sertakan pula alamat lengkap anda melalui SMS / WA di nomor 085720833878. Insyaa Allah dengan segera kami akan cekkan stock barangnya, dan cekkan ongkirnya, yang kemudiaan jika deal, anda dapat segera mentransferkan sejumlah harga + ongkirnya. Setelah pembayaran kami terima, maka dengan segera kami proses barangnya, maksimal di esok harinya kami sudah mengirimkan barang yang anda pesan.

Pertanyaan : Berapa lama proses pengiriman barang ?

Jawab : Proses pengiriman barang bergantung pada jasa ekspedisi pengiriman barang yang anda pilih. Di Rumah Belanja Muslim untuk pengiriman barang dalam jumlah kecil dapat kami layani melalui JNE / POS, sedangkan untuk pengiriman dalam jumlah banyak seperti karungan atau berat puluhan kilo, maka kami dapat melayani pengirimannya melalui cargo seperti Dakota Cargo. Untuk lama waktu pengirimannya bergantung pada jasa pengiriman yang anda pilih yang sebelumnya kami infokan kepada anda, atau anda dapat juga mengecekkan secara langsung melalui web masing-masing jasa pengiriman dengan kota asal pengiriman Cianjur Jawa Barat.

Dll

Fanspage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: