Sirwal Formal Birdong

Sirwal Formal Twis Birdong
Sirwal Formal Twis Birdong
Salah satu produk busana pria yang masih tersedia stock nya di Rumah Belanja Muslim yaitu produk celana sirwal atau yang sering di sebut juga sebagai celana cingkrang. Selain menjual sirwal dari model-model semi formal menggunakan tali kolor di bagian pinggang, kami juga menyediakan sirwal dengan model formal dengan kancing dan resleting dibagian depan dan pada sekeliling pinggang terdapat kaitan ikat pinggang.

Sirwal model formal ini selain cocok dipakai dalam acara santai, juga cocok dipakai di pakai di acara-acara resmi. Sirwal ini cocok dipasangkan dengan baju yang panjang seperti baju koko, gamis pakistan yang memakainya tidak dimasukkan dalam celana, juga cocok dipasangkan dengan baju yang rapi untuk kekantor yang memakainya di masukkan dalam celana.

Salah satu pilihan warna sirwal yang tersedia stocknya di kami yaitu ada warna biru dongker. Warna ini merupakan salah satu warna yang netral yang lebih banyak pilihan pasangan warna untuk baju atasannya.

Untuk pilihan ukuran sirwalnya, kami menyediakan untuk anda pilihan ukuran dari size M sampai size XXL. Sedangkan untuk panjang celananya menyesuaikan dengan jenis ukurannya. Dari semua jenis ukuran yang ada, panjang celananya kamiu perkirakan ketika dipakai masih cingkrang / diatas mata kaki / tidak musbil.

Dari segi ukuran celananya, sirwal ini kami buat sedikit berbeda dengan celana-celana formal / bantalun yang ada di pasaran. Jika kebanyakan di pasaran celana formal / bantalun yang di jual modelnya ngepas / pres / ketat, maka pada sirwal formal ini kami buat lebih longgar sehingga lebih nyaman dipakai dan tidak membentuk aurat. Dengan celana sirwal model ini membuat pemakainya lebih aman dan nyaman ketika akan melaksanakan sholat sewakti-waktu karena celananya insyaa Allah layak dipakai ibadah.

Berminat memiliki celana cingkrang sirwal formal warna biru dongker ini? Mari pesan sekarang juga sebelum kehabisan melalui SMS / WA di 085720833878.

Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: