Stock Gamis Pria Katun Biru

Gamis Pakistan Katun Biru Telur Asin
Tersisa stock gamis pakistan pria 1 potong lagi size XL warna biru telur asin. Gamis ini merupakan salah satu produk gamis pria yang terbuat dari kain katun yang lembut, dingin, jatuh, menyerap  keringat yang nyaman dipakai.

Gamis pria ini memiliki panjang baju kira-kira sampai lutut dengan model lengan pendek. Bagian leher gamis ini berkerah dengan kerah yang tegak rapi, tidak mudah patah dan tidak lecek. Motif kain katun bahan dasar gamisnya salur dengan warna yang kalem seperti terlihat pada gambar.

Gamis pria ini dalam pemakaianya fleksibel. Bisa dipakai dalam acara santai, ketika ibadah dan juga dalam acara resmi. Ketika santai baju gamis pria ini bisa dipasangkan dengan sirwal semi formal atau selainnya, ketika acara resmi gamisnya bisa dipasangkan dengan sirwal kantoran / sirwal formal, dan ketika dipakai ibadah maka baju gamis pria ini bisa dipasangkan dengan sirwal ataupun sarung.

Warna biru telur asing pada gamis ini juga merupakan warna yang netral. Cukup mudah bagi kita untuk mencari pasangan bawahan celana sirwal yang cocok dengan warna tersebut. Baik sirwal warna hitam, biru dongker atau selainnya.

Anda berminat membeli produk gamis pakistan untuk pria yang stocknya tinggal 1 potong lagi ini? Untuk pemesanannya silahkan langsung menghubungi kami melalui SMS / WA di 085720833878.

Channel Telegram RUMAH BELANJA MUSLIM
www.RumahBelanjaMuslim.Com

0 komentar: