Jilbab Syari Super Murah - Edisi Cuci Gudang

Jilbab Syari Super Murah - Cuci Gudang
Jilbab Syari Super Murah - Cuci Gudang

Belanja Jilbab Syari Murah


Apakah anda sedang mencari jilbab syari dengan harga yang murah? Jika iya, maka anda tidak salah telah masuk di halaman artikel ini.

Bagi anda yang ingin belanja jilbab syar’i dengan harga yang murah, anda dapat membeli produ jilbabnya sekarang juga di Rumah Belanja Muslim. Kenapa? Karena kami saat ini sedang melakukan program Cuci Gudang Jilbab Syari yang kami jual dengan harga yang sangat murah.

Tentang Produk


Mungkin ada yang bertanya, produk jilbab syari yang seperti apa yang dijual murah pada cuci gudang saat ini?

Produk jilbab syari murah yang kami jual saat cuci gudang sekarang adalah produk jilbab cadar rumahan.

Produk jilbab ini kami jual dilengkapi dengan cadar tali dengan jenis kain dan warna yang sama. Model jilbanya jilbab instan dengan kriwil di bagian bawah. Sedangkan bagian muka dilengkapi dengan pet / pad yang rapi, lentur, tidak mudah patah, kenyal, tidak terlalu tebal dan pas serta nyaman dimuka.

Sedangkan untuk material jilbab nya sendiri terbuat dari kain reni. Kain ini merupakan bahan dasar kain jilbab yang sering dipakai oleh jilbab-jilbab bermerk di negeri kita.

Bagaimana kriteria kain pada jilbab syari ini? Untuk memudahkan memberikan gambaran mengenai kualitas kainnya. Maka kita dapat membandingkan dengan kain yang mirip dengan nya.

Diantara jenis kain yang dapat kita jadikan perbandingan yaitu kain jersey. Kain pada jilbab syari ini jika dilihat sekilas sangat mirip dengan kain jersey. Hanya saja kain pada jilbab ini tidak selengket dan setebal kain jersey. Sehingga ketika jilbab syari dari kain reni ini dipakai tidak terlalu mencetak tubuh sebagaimana jilbab dari kain jersey.

Dari segi kualitas, jika dibandingkan antara kedua kain ini. Maka kain pada jilbab syari yang kami jual ini memiliki kualitas diatas kain jersey. Kainnya tidak mudah membekas ketika terkena goresan benda keras. Tampilannya juga terlihat seperti produk jilbab syari premium yang berkualitas tinggi.

Lalu bagaimana ukuran jilbab syari rumahan ini?

Untuk ukuran jilbabnya, kami buat dengan ukuran yang pas dan nyaman dipakai aktifitas di sekitar rumah. Tidak ribet, tidak berat dan tidak cepat merasa gerah ketika memakainya.

Panjang jilbab syari ini jika di rincikan bagian depannya kurang lebih 90 Cm. Sedangkan untuk panjang bagian belakang jilbabnya kurang lebih memiliki panjang sekitar 110 Cm. Ketika dipakai, panjang jilbab syari ini sampai pergelangan / menutup tangan.

Harga Jual Jilbab Syari


Berapa harga jual jilbab syari saat cuci gudang saat ini? Berapa potongan harganya?

Seperti yang telah kami patok untuk harga jual normal jilbab syari rumahan pada halaman produk Jilbab Syari ini. Kami jual jilbab plus cadar ini dengan harga reguler sebesar Rp. 90.000. Dengan harga ini anda sudah mendapatkan produk jilbab disertai cadar tali sebegai pelengkapnya.

Untuk penjualan edisi Cuci Gudang sekarang ini. Kami menjual jilbab syari ini dengan harga spesial yang sangat murah. Cukup hanya dengan mebayar Rp. 75.000 anda sudah bisa mendapatkan jilbab syari plus cadar ini. Murah bukan?

Dengan membeli jilbab syari edisi cuci gudang ini anda telah melakukan penghematan belanja jilbab sebesar Rp. 15.000 per jilbab cadarnya. Jika anda membelinya dalam jumlah lebih banyak, maka tentu anda dapat menghemat pengeluaran pembelian jilbab syarinya lebih besar lagi.

Pemesanan Produk


Apakah anda tertarik melakukan pembelain jilbab syari murah edisi cuci gudang sekarang ini?

Jika iya, mari segera hubungi kami melalui SMS / WA di 0857-2083-3878 untuk info lebih lanjut mengenai produk dan pemesanannya.

Ayo beli sekarang juga produk jilbab syarinya. Selagi barangnya masih ready stock dan harganya juga sangat murah.

Admin

0 komentar: