Model Celana Islami Untuk Pria

Model Celana Islami Untuk Pria
Model Celana Islami Untuk Pria

Model Celana Islami


Mungkin ada diantara kita yang saat ini sedang mencari-cari model celana yang Islami untuk pria. Sebenarnya bagaimana sih model celana yang bisa membuat kita tampil lebih agamis. Apakah ada model-model celana khusus yang mencirikan ciri keislaman?

Jika anda sedang mencari produk celana yang Islami, maka tidak salah anda telah masuk di blog Rumah Belanja Muslim ini. Karena kami memang menjual aneka celana untuk pria muslim dengan model-model yang insyaa Allah Islami.

Lalu adakah model khusus celana yang islami untuk pria ini? Jawabnya sebenarnya kami tidak mengetahui ada model yang khusus yang mencirikan Islam. Selama celana yang kita pakai itu tidak mengandung hal – hal yang dilarang maka tentu dapat dikatan celana itu Islami kita pakai.

Celana Islami Untuk Pria


Kemudian bagaimana kah celana Islami yang di jual di Rumah Belanja Muslim?

Celana Islami untuk pria yang kami jual saat ini adalah celana – celana yang mengadopsi kepada model celana formal kantoran.

Lalu apa bedanya celana Islami untuk pria kami dengan celana model formal kantoran yang banyak di jual dipasaran?

Bedanya ada pada ukuran dan panjang celananya. Jika kebanyakan celana pria formal kantoran yang di jual diluar sana bermodel kecil-kecil, sempit, dan ketat. Maka berbeda dengan celana Islami pria ini kami.

Celana Islami untuk pria yang kami jual ini memiliki ukuran yang lebih besar. Sehingga model celananya terlihat lebih longgar, lebih nyaman dipakai, dan tentunya lebih Islami karena saat dipakai tidak mencetak aurat.

Bagitu juga dari segi panjang celananya. Jika kebanyakan celana yang dijual dipasaran itu modelnya terlalu panjang sampai menyapu tanah saat dipakai. Maka berbeda dengan celana Islami untuk pria di kami.

Ukuran panjang celana pria yang kami jual adalah ukuran yang dapat dikatakan cingkrang. Yang ketika dipakai, celana pria Islami di kami ini panjangnya pas / diatas mata kaki. Dan ini merupakan salah satu syariat Islam untuk meninggikan kain diatas mata kaki.  

Standar Ukuran Celana Pria


Setelah mengenal model celana islami untuk pria diatas. Lalu mungkin ada yang bertanya-tanya. Bagaimana standar ukuran celananya? Apakah standarnya menggunakan standar angka seperti ukuran 29, 30 dan seterusnya. Ataukah memakai standar ukuran yang lain?

Untuk produk celana islami pria di Rumah Belanja Muslim saat ini kami buat dengan standar ukuran M, L, XL dan XXL yang paling besarnya. Standar ukuran ini kami anggap sebagai sandar yang lebih mudah untuk di sesuaikan dengan ukuran tubuh pria.

Juga di karenakan secara umum ukuran celana islami di kami ini cukup lebar dan longgar. Maka dalam penyesuaiannya pun tidak terlalu susah.

Begitu juga pada salah satu produk celana islami untuk pria model semi formal kami buat bagian pinggangnya menggunakan model karet kolor. Membuat celana ini lebih fleksibel di pakai diberbagai ukuran tubuh.

Untuk lebih mengenai standar ukuran celana Islami untuk pria di Rumah Belanja Muslim. Anda dapat langcung cek detail ukuran celana prianya di halaman produk Celana Sirwal Pria ini. Di halaman tersebut kami cantumkan rincian ukuran pada masing-masing standar beserta beberapa foto produk celana Islami prianya. 

Tertarik Memesan Celananya?


Apakah anda tertarik memesan celana Islami untuk pria di Rumah Belanja Muslim? Jika anda tertarik maka mari segera pesan produknya melalui SMS / WA di 085720833878.

Silahkan sebutkan produk celana yang anda minati baik dari warna maupun ukuran. Saat ini stcok produk celana pria di kami yang ukurannya masih lengkap tersedia ada tiga pilihan warna. Ada celana pria warna hitam, coklat vanhouten dan abu tua. Stock ini dapat berubah sewaktu-waktu baik bertambah / berkurang.

Admin

0 komentar: