Gamis Moss Crepe Lengkap Jilbab Cadar Nyaman Dipakai

Gamis Moss Crepe Lengkap Jilbab Cadar Nyaman Dipakai
Gamis Moss Crepe Lengkap Jilbab Cadar Nyaman Dipakai
Mau gamis syar'i lengkap jilbab cadar nyaman di pakai, kainnya adem, ringan, dan cukup tebal, modelnya simpel minimalis ??? Yuuk cobain gamis moss crepe edisi Tsaqifah ini ini. Produk gamisnya di jual lengkap dengan jilbab dan cadarnya. Model gamis nya semi umbrella simpel minimalis, jilbab nya panjang sepaha plus cadar bandana yang rapi. 

Gimana sih karakteristik gamis moss crepe ini ? Sama gak sama gamis wollycrepe yang sama - sama namanya mengandung crepe ? 

Kalau di lihat dari penampilan, ada kemiripan antara gamis bahan moss crepe ini dengan gamis bahan wollycrepe. Karena memang sama sama kain crepe yang tampilan dasar kainnya seperti serat jeruk. 

Namun kalau di lihat dari kelembutan dan beratnya kain, maka gamis dari kain moss crepe ini lebih lembut kainnya di banding gamis bahan wollycrepe. Dan kain moss crepe ini ketika dipakai kainnya terasa ringan, bahkan lebih ringan dari kain wollycrepe. Padahal jika dilihat dari ketebalan kainnya. Gamis moss crepe ini kainnya lebih tebal. 

Jadi secara umum, bisa di katakan gamis moss crepe ini lebih nyaman dipakai dibandingkan dengan gamis wollycrepe (selain caltri). Walaupun ini juga akhirnya kembali keselera masing masing. Oleh karenanya, kain moss crepe ini harganya pun sedikit diatas kain wolycrepe. karena memang kain ini memiliki beberapa kelebihan. 

Perbandingan ini yang kami perbandingkan adalah kain wollycrepe yang bukan wollycrepe caltri. Karena jika di bandingkan dengan kain wollycrepe caltri kemungkinan masih lebih bagus wollycrepe caltri, dan harganya pun cukup terpaut jauh lebih mahal Wollycrepe caltri. 

Namun bagi anda yang menginginkan kenyamanan dalam berbusana, kain gamis yang adem, lembut dan tebal namun tidak berat ketika dipakai. Maka gamis kain moss crepe ini bisa jadi pilihannya. Karena dengan sederat kelebihan ini, harga gamis moss crepe ini masih terjangkau dan murah. 

Gamis kain moss crepe ini karena jenisnya yang cukup tebal, maka ketika dipakai tidak transparan. Dan sifat jatuh kainnya pun tidak sampai lengket di badan, sehingga insyaa Allah tidak mebentuk lekukan tubuh. 

Juga hendaknya dalam memakai busana syar'i untuk menutup aurat ini, anda jadikan gamis muslimah lengkap jilbab cadar kain moss crepe ini sebagai pakaian luar. Jadi seblum memakai produk ini hendaknya sebelumnya mengenakan busana di bagian dalamnya. Agar ketika bergerak, beraktifitas aurat tidak mudah tersingkap atau terbtuk karena angin. 

Cara Order Gamis Moss Crepe 

Mau cobain produk gamis moss crepe ini sekarang ??? Yuuk langsung aja di order produk busana muslimah ini melalui SMS / WA di 0857 2083 3878 sekarang juga. Masih tersisa stock produknya beberapa stel lagi. Jangan tunggu keabisan stock, yuuk di order sekarang juga. 


0 komentar: